Jumat, 14/06/2024

Film ‘Ipar Adalah Maut’ Bikin Emak-Emak Emosi

Jumat, 14/06/2024

Poster film Ipar Adalah Maut. (Foto: Dok.instagram)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Film ‘Ipar Adalah Maut’ Bikin Emak-Emak Emosi

Jumat, 14/06/2024

logo

Poster film Ipar Adalah Maut. (Foto: Dok.instagram)

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA – Penikmat film di Samarinda kini bisa menyaksikan suguhan baru kisah dramatis tentang kehancuran sebuah rumah tangga akibat hadirnya orang ketiga yang tak lain adik kandung pihak istri. Film berjudul ‘Ipar Adalah Maut’ mengadaptasi kisah nyata yang viral di platform TikTok yang diceritakan konten kreator @Elizasifaa. 

Film yang sudah tayang serentak di bioskop pada Kamis (13/6/2024) kemarin disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Di Samarinda, sejumlah bioskop jaringan cinema XXI seperti di Samarinda Cental Plaza (SCP) misalnya, juga sudah mulai memutar film berdurasi 131 menit itu dengan harga tiket regular sebesar Rp50 ribu dengan pilihan 8 jam pemutaran film. Selain itu, Mal City Centrum yang berada di Jalan Mulawarman menawarkan harga tiket regular Rp45 ribu dengan 4 pilihan jam tayang. 

Pemutaran perdana film ini kemarin juga mampu menyedot perhatian kaum emak-emak di Samarinda. Tak sedikit dari mereka yang menonton terbawa emosi dengan alur kisah perselingkuhan itu. Menurut Lasmi, salah seorang emak-emak yang ikut menyaksikan film itu mengaku seisi studio dibuat kesal dengan hadirnya Rani yang diperankan Davina Karamoy.  “Pasti orang ketiga itu biang masalah, padahal istrinya sudah cantik, masih saja selingkuh,” ungkapnya emosi. 

Bagi para penonton yang penasaran dengan sinopsis lengkapnya, simak sinopsis film Ipar Adalah Maut berikut ini:

Melansir dari laman resmi MD Pictures, kisah dimulai dengan Aris (Deva Mahenra) dan Nisa (Michelle Ziudith) pasangan muda yang baru saja menikah dan memiliki seorang anak perempuan. Mereka membangun keluarga yang bahagia dan harmonis. Namun, kehidupan mereka berubah drastis ketika ibu Nisa, Dewi Irawan, meminta agar adiknya, Rani, tinggal bersama mereka.

Awalnya, Nisa menyambut Rani dengan tangan terbuka, berpikir bahwa kehadirannya akan menambah keceriaan di rumah. Namun, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Aris, suami Nisa, yang sebelumnya dikenal sebagai sosok yang penyayang dan bertanggung jawab, tiba-tiba berubah menjadi cuek dan dingin setelah Rani tinggal bersama mereka.

Teman dekat Nisa memberikan peringatan tentang kehati-hatian yang perlu diambil terhadap kehadiran Rani. Mereka mencurigai bahwa perubahan sikap Aris mungkin berkaitan dengan kehadiran adik kandung Nisya di rumah.

Ternyata, dugaan mereka tidak meleset. Aris dan Rani ternyata berselingkuh di belakang Nisa. Padahal, Rani sudah memiliki kekasih, Yusuf, yang siap melamarnya. Perselingkuhan ini menghancurkan rumah tangga Aris dan Nisa, meninggalkan luka yang dalam bagi Nisya dan anak mereka.


Editor: Maruly Z

Film ‘Ipar Adalah Maut’ Bikin Emak-Emak Emosi

Jumat, 14/06/2024

Poster film Ipar Adalah Maut. (Foto: Dok.instagram)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.