Rabu, 21/02/2024

Istri Oknum Polisi Pergoki Suami Selingkuh di Loa Bakung, Dilaporkan ke Polresta Samarinda

Rabu, 21/02/2024

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Istri Oknum Polisi Pergoki Suami Selingkuh di Loa Bakung, Dilaporkan ke Polresta Samarinda

Rabu, 21/02/2024

logo

Ilustrasi

Penulis: Nancy 

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA ā€“ Tujuh tahun berumah tangga, sudah empat kali sang suami berselingkuh, menjalin hubungan dengan wanita lain.

Wajar kalua DA, wanita berusia 27 tahun ini tak habis pikir dengan apa yang dilakukan sang suami yang diketahui merupakan oknum anggota polisi di Samarinda. Terlebih lagi, sang suami sebenarnya sudah membuat surat pernyataan tak akan mengulangi perbuatannya berselingkuh.

Terbaru, perselingkuhan sang suami dipergoki sendiri oleh DA di sebuah rumah di Kawasan  Loa Bakung, Samarinda. "Ini yang keempat kalinya, sebelumnya dia sudah pernah membuat surat pernyataan berjanji tidak mengulangi perbuatannya, ternyata masih dilakukan," ujar DA kepada Korankaltim.com saat ditemui di Mapolresta Samarinda, Rabu (21/2/2024) hari ini.

DA sudah curiga suaminya menjalin hubungan dengan Wanita lain sejak bulan Mei 2023 lalu, tapi DA berusaha  untuk tidak menghiraukan hal itu karena masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

Bermaksud hendak menutupi hal itu, ternyata seorang anaknya bercerita sudah dibawa belanja oleh ayahnya bersama seorang perempuan. Karena penasaran DA pun menunjukkan foto seorang wanita kepada si anak dan si anak membenarkan itu adalah wanita idaman lain (WIL) dari suaminya. "Itu dibulan Juni, anak saya cerita, saya tunjukkin fotonya ternyata benar," sebutnya.

Pasca kejadian DA bersama anak-anaknya langsung pulang ke Tenggarong, Kutai Kartanegara. "Saya pulang ke Tenggarong dan itu saya bilang sama suami tetapi komunikasi handphone saja. Waktu saya di Tenggarong dia sama perempuan itu, tetapi katanya dia hanya patroli saja," ungkapnya.

Di bulan Agustus 2023, sang suami mendatanginya termaksud untuk memperbaiki hubungan mereka. "Karena niatnya baik saya mau, disitu saya berharap dia benar-benar sudah sadar, tetapi ternyata di bulan Desember dia pulangkan saya ke orangtua alasannya mau introspeksi diri karena memang selama kami kembali baikan sering ribut dan bertengkar," papar DA.

DA yang penasaran akhirnya mencari tahu dan usut punya usut DA mendapat informasi kalua ternyata dirinya dipulangkan ke orangtuanya karena sang suami sudah tiga bulan tinggal bersama selingkuhannya "Selama tiga bulan dia tinggal sama perempuan itu waktu saya dipulangkan ke orangtua saya di Tenggarong," ucapnya.

Hingga akhirnya DA pun mencari keberadaan suaminya  Selasa (20/2/2024) siang kemarin sekitar pukul 11.00 WITA di kompleks perumahan di Loa Bakung Sungai Kunjang. Disana DA memergoki sang suami berada dalam kamar dengan wanita lain. "Saya kesana sendirian tapi sebelumnya sudah berkoordinasi dengan Paminal, PPA dan Provost, totalnya ada enam orang," bebernya.

Setelah menggerebek sang suami ia langsung mendatangi Polresta Samarinda untuk melaporkan kejadian tersebut sekitar pukul 17.38 WITA didampingi Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Kaltim.

"Suami saya dan perempuan itu langsung dibawa ke Unit PPA, kemudian diminta dilakukan visum suami dan perempuan itu  di rumah sakit, setelah selesai mereka langsung di BAP," jelas DA

Rabu (21/2/2024) hari ini DA bersama TRC PPA kembali mendatangi Polresta Samarinda untuk menanyakan kelanjutan perkaranya tersebut. "Saya mau tanyakan bagaimana proses yang tadi malam dilaporkan, dan tadi bilanganya ini sudah dalam penanganan," ujar DA.

Sementara Kuasa Hukum DA Sudirman mengatakan mereka akan mengawal kasus tersebut, sesuai dengan prosedur yang ada. "Kami tadi sudah menanyakan saat ini prosesnya sudah berjalan, artinya akan kami kawal terus, seperti apa nanti selanjutnya," ujar Sudirman.


Editor: Aspian Nur

Istri Oknum Polisi Pergoki Suami Selingkuh di Loa Bakung, Dilaporkan ke Polresta Samarinda

Rabu, 21/02/2024

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.