Kamis, 14/12/2023

Baru Diresmikan, Kantor Agency Milik Baim Wong Langsung Runtuh

Kamis, 14/12/2023

Suasana kantor baru milik Baim Wong yang berantakan pasca insiden. (Foto: Instagram)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Baru Diresmikan, Kantor Agency Milik Baim Wong Langsung Runtuh

Kamis, 14/12/2023

logo

Suasana kantor baru milik Baim Wong yang berantakan pasca insiden. (Foto: Instagram)

KORANKALTIM.COM - Baim Wong buka suara setelah kabar kantor barunya runtuh beberapa waktu lalu. Menurut Baim, kondisi keluarga dan undangan baik-baik saja serta kantornya langsung direnovasi usai insiden tersebut.

Baim Wong sebelumnya meresmikan kantor agensi yang ia dirikan, Tiger Wong Agency, di kawasan Setu, Tangerang Selatan. Ketika menjelaskan ruangan kantor itu kepada media pada Selasa (12/12/2023), plafon sebuah ruangan tiba-tiba ambruk.

Dalam sejumlah video yang viral di media sosial, tampak beberapa kaca pecah dan diiringi situasi panik dari orang-orang yang ada di dalam kantor tersebut.

Pada Rabu (13/12/2023) malam, Baim Wong menunjukkan sejumlah foto kegiatan hari peresmian kantor tersebut, termasuk kondisi kantornya usai plafon ambrol dengan dinding kaca yang jatuh dan pecah berserakan.

"Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah menanyakan keadaan saya dan keluarga. Kita baik-baik saja," kata Baim Wong dalam unggahan tersebut.

"Alhamdulilah tamu undangan semua baik-baik saja," jelasnya.

"Walaupun ada musibah, banyak sekali talent dan kreator yang bergabung dengan kami setelah kejadian, menjadikan kami tetap di visinya. Saya sendiri bingung, ini musibah atau sebaliknya?" katanya.

"Terima kasih buat kepercayaan kalian, kita akan menjaga kepercayaannya. Renovasi langsung dilakukan, karena operasional dan sistem kerja sudah berjalan," lanjut Baim Wong.

Suami model Paula Verhoeven tersebut juga mengutip ungkapan untuk tidak kalah terhadap keadaan meski tidak berjalan sesuai dengan rencana, dan selalu mengucapkan syukur atas semua kejadian. CNNIndonesia.com sudah meminta izin ke Baim Wong untuk mengutip unggahan tersebut.

Diberitakan detikHot, Rabu (13/12/2023), kantor Baim Wong runtuh terjadi saat ia melakukan office tour bersama sejumlah media yang diundang ke peresmian kantor barunya di Setu, Tangerang Selatan.

Ketika Baim Wong sedang memberikan penjelasan di sebuah kantor, tiba-tiba terdengar suara benda keras jatuh. Suara itu diikuti dengan kaca pecah yang membuat banyak orang di kantor itu panik termasuk Baim Wong. "Saya juga kaget, enggak tahu ada apa, lagi di dalam, tiba-tiba kaca pecah semua, ambles," kata Baim Wong.

Baim bahkan mengira plafon ambles tersebut karena gempa bumi karena sebelumnya yakin bahwa kondisi bangunan tersebut kokoh dan tak ada masalah dengan konstruksi. Setelah kejadian, Baim Wong langsung memastikan kondisi istri dan kedua anaknya berada dalam tempat yang aman.

"Ada yang bilang, 'Anaknya, anaknya, anaknya'. Oh iya anak saya, saya langsung ambil anak saya. Saya juga tadi cari keluarga dulu sebelum keluar. Alhamdulillah enggak kenapa-kenapa," tutur Baim Wong. "Yang penting enggak apa-apa kalian. Kalau ada apa-apa, saya bagaimana?" imbuhnya.

Editor: Maruly Z


Baru Diresmikan, Kantor Agency Milik Baim Wong Langsung Runtuh

Kamis, 14/12/2023

Suasana kantor baru milik Baim Wong yang berantakan pasca insiden. (Foto: Instagram)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.