Rabu, 03/04/2024

Apel PMI Siaga Lebaran

Rabu, 03/04/2024

Apel Siaga PMI Kukar

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Apel PMI Siaga Lebaran

Rabu, 03/04/2024

logo

Apel Siaga PMI Kukar

TENGGARONG – Para Relawan PMI (Palang Merah Indonesia) dari 20 Kecamatan se-Kabupaten Kutai Kartanegara saat mengikuti Apel Siaga Lebaran 1445 H, di Halaman Kantor Bupati, Tenggarong, Selasa (2/4) sore.

Apel tersebut dipimpin oleh Sekda Kukar Sunggono, ditandai dengan penyerahan peralatan relawan PMI dan pemasangan rompi serta peninjauan kesiapsiagaan personil dan sarana Ambulans PMI masing-masing kecamatan.

“Atas nama Pemkab Kukar dan selaku Pelindung PMI Kukar (Edi Damansyah-red) menyampaikan apresiasi kepada seluruh Relawan PMI di seluruh wilayah Kukar atas pengabdian dan gerak kemanusiaan yang telah diberikan, bukan hanya di Kukar namun juga di seluruh Indonesia. Saya mengapresiasi dan rasa bangga atas kehadiran dan eksistensi PMI Kukar dan PMI Kecamatan di 20 Kecamatan, dimana dalam kurun waktu ± 1 tahun ini semenjak dikukuhkannya kepengurusan yang baru pada akhir tahun 2022 lalu, sudah memberikan dampak positif dan manfaat bagi masyarakat Kukar," ujar Sunggono saat membacakan sambutan Bupati Edi.

Tentunya hal tersebut harus terus dipertahankan dan ditingkatkan melalui kerja bersama dan kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada di wilayah masing-masing serta yang terpenting adalah kesolidan seluruh relawan PMI yang ada di lapangan.

“Relawan PMI juga harus terus mengembangkan dirinya dan diharapkan jiwa kemanusiaan ini bisa tumbuh sejak usia dini melalui pembinaan dan pengembangan Palang Merah Remaja (PMR) di satuan pendidikan, mulai dari pendidikan dasar hingga perguruan tinggi,” ujarnya. (adv/prokom10/si/mh)

Apel PMI Siaga Lebaran

Rabu, 03/04/2024

Apel Siaga PMI Kukar

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.