Minggu, 22/11/2020

Genap Berusia 14 Tahun, Koran Kaltim Gelar Syukuran

Minggu, 22/11/2020

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Genap Berusia 14 Tahun, Koran Kaltim Gelar Syukuran

Minggu, 22/11/2020

logo

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG - Tepat 22 November 2020, Surat Kabar Harian (SKH) Koran Kaltim genap berusia 14 tahun. Media lokal Kaltim yang lahir pada 22 November 2006 ini berupaya untuk selalu memenuhi tanggung jawabnya sebagai penyampai informasi mencerdaskan kepada masyarakat.

Tahun 2020 pun bukanlah tahun biasa bagi industri media.  Awal Maret lalu, pemerintah mengumumkan kasus Covid-19 pertama di Tanah Air.  Sejak saat itu, berbagai industri mulai terdampak, salah satunya perusahaan media pun turut merasakan situasinya. 

Begitu halnya dengan SKH Koran Kaltim, berbagai rintangan dan strategi pun harus dilakukan untuk menjaga perusahaan tetap lebih baik dan bertahan. Pagi tadi, di kantor pusat SKH Koran Kaltim Tenggarong dan Kantor Biro Samarinda seluruh karyawan menggelar doa bersama sebagai wujud syukur atas dilewatinya sejumlah rintangan selama beberapa bulan terakhir hingga usia genap di 14 tahun.


"Pada hari ini kami patut berbangga, patut berbahagia karena koran yang dicintai ini bisa bertahan hingga usianya yang ke 14 tahun," ujar Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred) SKH Koran Kaltim, Supiansyah. Menurutnya, hal ini merupakan suatu capaian yang baik dan diharapkan tahun depan bisa semakin sukses.

HUT ke-14 SKH Koran Kaltim tahun ini bertema Selalu Mencerdaskan. Direktur  SKH Koran Kaltim, Desman Minang Endianto berharap media terverifikasi oleh Dewan Pers ini dapat terus berkarya dan mencerdaskan masyarakat  di Kalimantan Timur khususnya melalui produk-produk jurnalistik diterbitkan setiap harinya.

Desman berharap media lokal ini menjadi media yang terus berkembang.  "Atas nama direksi dan seluruh karyawan Koran Kaltim mengucapkan terimakasih kepada semua pembaca dan mitra kerja," ujar Desman usai menggelar syukuran secara sederhana di kantor Biro Samarinda pukul 10.30 WITA pagi tadi.

Penulis: Reza Fahlevi
Editor: Aspian Nur

Genap Berusia 14 Tahun, Koran Kaltim Gelar Syukuran

Minggu, 22/11/2020

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.