Sabtu, 07/11/2020

Bingung isi Kegiatan? Ikuti Kompetisi Video Koran Kaltim, Pendaftaran Diperpanjang, Catat Tanggalnya !!

Sabtu, 07/11/2020

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bingung isi Kegiatan? Ikuti Kompetisi Video Koran Kaltim, Pendaftaran Diperpanjang, Catat Tanggalnya !!

Sabtu, 07/11/2020

logo

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Koran Kaltim, salah satu kegiatan yang digelar panitia adalah kompetisi video kreatif.

Kegiatan bertajuk Koran Kaltim Video Competition 2020 ini, mengambil tema "Koran Kaltim Selalu Mencerdaskan". 

Ketua Panitia HUT ke-14 Koran Kaltim Anti Rahayu, mengaku kompetisi ini merupakan yang pertama digelar. 


Selain menyemarakkan hari jadi media asli Kaltim ini, Ayu sapaan Anti Rahayu juga berharap, kompetisi ini akan menjadi sarana penggugah kreatifitas para kreator video di Kalimantan Timur.

"Kami berharap hal-hal menarik di Kaltim yang selama ini belum terpublikasi, bisa disoroti para peserta," jelas Ayu Sabtu, (7/11/2020).

Guna memastikan semua peminat bisa mengikuti kompetisi ini, panitia memperpanjang durasi pendaftaran dan batas akhir pengiriman karya.

Penanggungjawab Koran Kaltim Video Competition 2020 Fery Openk membeber, waktu pendaftaran yang semula berakhir per hari ini, Sabtu 7 November, diperpanjang hingga 27 November 2020 mendatang.

"Ya itu juga sekaligus jadi batas akhir pengiriman karya," jelas Openk.

Jadi, lanjut Openk para peserta punya waktu lebih lama untuk membuat video terbaik mereka. Selain itu, kata Openk sejumlah persyaratan dan kriteria lomba dipermudah panitia. 

Yang sebelumnya panitia mewajibkan  mencantumkan adegan menampilkan interaksi dengan Surat Kabar Koran Kaltim, dapat diganti dengan menyisipkan minimal satu adegan yang menyertakan atribut Koran Kaltim seperti Surat Kabar Koran Kaltim, atau portal berita Korankaltim.com, logo Koran Kaltim  atau hal lain yang punya keterkaitan langsung dengan Koran Kaltim sesuai kreatifitas peserta. 

"Jadi tunggu apalagi, ayo segera daftarkan diri dengan menghubungi nomor panitia melalui WhatsApp.  Cony : +62 823-5338-7282, Openk : +62 823-5064-2018," beber  Openk.

Meski waktu pendaftaran hingga persyaratan dipermudah, namun Openk memastikan hadiah dan apresiasi bagi para peserta dengan karya terbaik tidak diubah.

"Tetap dong. Juara 1 Rp2 juta, Juara 2 Rp1,5 juta dan Juara 3 Rp750 ribu," pungkas Openk.


Penulis : Permata S Rahayu

Editor : Rusdi

Bingung isi Kegiatan? Ikuti Kompetisi Video Koran Kaltim, Pendaftaran Diperpanjang, Catat Tanggalnya !!

Sabtu, 07/11/2020

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.