Minggu, 22/11/2020

14 Tahun Koran Kaltim dan Semangat untuk Terus Mencerdaskan

Minggu, 22/11/2020

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

14 Tahun Koran Kaltim dan Semangat untuk Terus Mencerdaskan

Minggu, 22/11/2020

logo

HARI ini, 22 November 2020, genap 14 tahun Koran Kaltim berkiprah di Bumi Etam. Sejumlah harapan disematkan agar Koran Kaltim terus menghasilkan karya-karya yang mencerdaskan.

“Selamat ulang tahun untuk Koran Kaltim yang ke-14. Semoga sukses dan selalu berperan dalam memberikan informasi yang positif bagi warga Kalimantan Timur,” ucap Gubernur Kaltim Isran Noor.

Ucapan selamat juga datang dari Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah. Politisi Golkar itu berharap agar Koran Kaltim menjadi media yang terus mencerdaskan bagi masyarakat Bumi Mulawarman.

"Semoga Koran Kaltim dapat menjadi potret media yang mencerdaskan para pembacanya serta meningkatkan semangat gerakan literasi di bumi etam agar menjadi SDM yang unggul dan kritis berdasarkan data," kata Herifah.

Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang juga memanjatkan doa di hari jadi media dengan tagline “Cerdas Bersama Rakyat” ini. “Semoga semakin terdepan dalam menghadirkan informasi dan menjadi media yang penuh inspirasi,”  harap Jaang.

Untaian doa juga datang dari kabupaten terujung di Kaltim, Mahakam Ulu. Penjabat Sementara Bupati Mahulu Gede Yusa berharap agar Koran Kaltim menjadi semakin besar. 

“Semoga Koran Kaltim semakin besar dan dapat menjadi sumber informasi bagi masyarakat Kaltim. Baik dalam bidang pendidikan, pembangunan, dan permasalahan-permasalahan sosial lainnya,” ujar dia.

Danrem 091/Aji Surya Natakesuma, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro juga tak lupa menghaturkan doanya di hari jadi Koran Kaltim. Cahyo berharap agar Koran Kaltim selalu Berjaya di sepanjang masa.

“Saya selaku warga Korem 091 Aji Surya Natakesuma mengucapkan selamat ulang tahun ke-14 untuk Koran Kaltim. Semoga semakin dihargai oleh rekan-rekan sejawat, dan kemudian menjadi dambaan bagi masyarakat Kaltim,” ujar Cahyo.

Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim, Deden Riki Hayatul Firman berharap agar Koran Kaltim selalu menyuguhkan berita-berita terpercaya.

“Semoga Koran Kaltim semakin berkembang, cerdas dalam menyuguhkan berita-berita yang aktual, kredibel, dan terpercaya. Jayalah Koran Kaltim dan sukses selalu bersama rakyat,” harap Deden.

Editor: Supiansyah

14 Tahun Koran Kaltim dan Semangat untuk Terus Mencerdaskan

Minggu, 22/11/2020

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.