Minggu, 12/05/2024

Partai Nasdem Paser Usulkan Tiga Nama ke DPW Nasdem Kaltim

Minggu, 12/05/2024

(Foto: Dok.Partai Nasdem)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Partai Nasdem Paser Usulkan Tiga Nama ke DPW Nasdem Kaltim

Minggu, 12/05/2024

logo

(Foto: Dok.Partai Nasdem)

Penulis: Dwi Cahyo

KORANKALTIM, TANA PASER – Tiga nama didapatkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Paser untuk diusulkan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Timur sebagai kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati dari kabupaten tersebut.

Ketiga nama tersebut masing-masing adalah Aji Muhammad Jarnawi, Hendra Ekayana dan Syarifah Masitah Assegaf. Hingga akhir masa pendaftaran 7 Mei hari Senin lalu, tiga nama tersebut tidak mengalami perubahan.

Syarifah Masitah Assegaf dan Hendra Ekayana mendaftar sebagai calon bupati sementara Aji Muhammad Jarnawi Mendaftar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Paser Said Munawir Assegaf menjelaskan, ketiga bakal calon tersebut  sudah mengambil dan mengembalikan formulir  dan seluruh dokumen mereka  persyaratannya lengkap.

"Dari sisi persyaratan seluruhnya lengkap, kami juga sudah melaksanakan pleno penetapan ketiga nama ini yang nantinya diusulkan ke DPW Nasdem Kaltim," ucap Said kepada Korankaltim.com Minggu (12/5/2024).

Senin (13/5/2024) besok Nasdem Kalimantan Timur akan menggelar rapat pleno, selanjutnya hasil rapat pleno menjadi usulan ke DPP Partai Nasdem. "Seluruh keputusan berada di DPP, kami melaksanakan tahapan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ucapnya.

Menghadapi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 mendatang,  Partai Nasdem Paser sudah membangun komunikasi dengan berbagai partai lainnya mengingat partai tersebut hanya memiliki tiga kursi,  tidak memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon bupati Dan calon wakil bupati Paser.

"Kami sudah membangun komunikasi dengan berbagai partai politik karena memang kami menyadari kami belum bisa mengusungkan pasangan calon sendiri," tutup Said.


Editor: Aspian Nur



Partai Nasdem Paser Usulkan Tiga Nama ke DPW Nasdem Kaltim

Minggu, 12/05/2024

(Foto: Dok.Partai Nasdem)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.