Rabu, 03/01/2018

Jessica Alba Akhirnya Melahirkan Bayi Laki-Laki

Rabu, 03/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Jessica Alba Akhirnya Melahirkan Bayi Laki-Laki

Rabu, 03/01/2018

logo

Penantian panjang Jessica Alba dan suaminya, Cash Warren akhirnya terbayar sudah. Aktris cantik yang sempat membintangi film GOOD LUCK CHUCK ini baru saja melahirkan bayi ke-3 nya yang berjenis kelamin laki-laki.

Tak ingin menyimpan kabar bahagia ini seorang diri, Jessica pun membuat pengumuman kelahiran bayinya di Instagram. Di sanalah terungkap jika aktris asal Amerika Serikat ini melahirkan di penghujung tahun 2017 kemarin tepatnya malam tahun baru, Minggu (31/12).

Nggak berhenti sampai di situ saja, Jessica bahkan tak segan mengunggah potret wajah bayinya yang begitu tampan, lucu, dan menggemaskan. Tak ketinggalan, sebuah nama indah juga menjadi pilihan Jessica dan produser film berusia 38 tahun itu.

“Hayes Alba Warren 31/12/17. Sebuah kado terindah untuk dirayakan di tahun baru! Cash dan aku benar-benar merasa bersyukur. Haven dan Honor juga antusias dengan kehadiran adik barunya. #familyof5,” tulis Jessica dalam kolom caption.

Tentu saja ini menjadi sebuah kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu oleh kerabat dan juga para fansnya. Nggak disangka, Jessica justru dilahirkan di momen pergantian tahun 2018 kemarin. (kpl)

Jessica Alba Akhirnya Melahirkan Bayi Laki-Laki

Rabu, 03/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.