Senin, 25/03/2024

Amanda Manopo Tampil Cantik dengan Hijab, Login?

Senin, 25/03/2024

Amanda Manopo (ist)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Amanda Manopo Tampil Cantik dengan Hijab, Login?

Senin, 25/03/2024

logo

Amanda Manopo (ist)

KORANKALTIM.COM - Amanda Manopo kembali membuat netizen terpana. Jika biasanya Amanda Manopo tampil memukau dengan pakaian seksinya, kini dirinya tampil mengenakan hijab.  Dilansir dari akun TikTok pribadinya @agml612. Penampilan Amanda Manopo ini berhasil membuat netizen heboh. Pasalnya ia belum pernah tampil menggunakan hijab sebelumnya. 

Tentu ini menjadi penampilan baru bagi Amanda hingga membuat netizen sempat tidak mengenalinya. Berikut ini MNC Portal Indonesia merangkum potret Amanda Manopo tampil menggunakan hijab. 

Amanda Manopo tampil mewah dengan menggunakan gamis shimmer berwarna lilac yang dipadukan dengan pashmina warna dusty purple. 

Amanda terlihat mengenalan kerudungnya dengan sangat simpel. Dia hanya menyatukan dua bagian kerudung di bawah dagu, kemudian menarik kerudung bagian kanan ke pundak kiri dan sebaliknya. Penampilan Amanda Manopo yang simpel ini terlihat sangat elegan. 

Amanda Manopo terlihat mengaplikasikan make up pada wajahnya. Dirinya terlihat mengenakan blush on pink yang membuat pipinya terlihat sangat merona. Ia juga memakai buku mata dan soflen warna abu-abu yang mempertegas riasan matanya.

Sementara untuk bibirnya, Amanda mengaplikasikan lipstik merah. Make up yang cukup tebal ini membuat netizen semakin pangling dengan penampilan Amanda Manopo Sampai saat ini belum diketahui apa alasan Amanda Manopo mengenakan gamis dan kerudung. Dalam keterangan video, Amanda Manopo hanya menuliskan, “Kumur-kumur gue.”

Namun, penampilan Amanda ini berhasil menuai pujian dari netizen. Bahkan ada yang meminta Amanda untuk masuk ke agama Islam karena telah tampil berhijab.  “Cantik banget… Semoga istiqomah,” tulis @yer** dalam kolom komentar.  “Woyyy cakepp bgt, outfit war takjil pasti niii,” tulis @miss***.

“Login yok kak,” tulis @fjr***.

Akan tetapi beberapa netizen menyatakan jika penampilan Amanda ini sangat berbeda. Banyak netizen yang mengira orang dalam video tersebut Glenca Chysara atau Citra Kirana. Namun, di video tersebut benar-benar Amanda Manopo. “Aku kira Glenca,” tulis @shin**. “Mirip citra kirana…cantik,” tulis @blue**.


Editor: Maruly Z

Amanda Manopo Tampil Cantik dengan Hijab, Login?

Senin, 25/03/2024

Amanda Manopo (ist)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.