Sabtu, 23/03/2024

Serial Ellyas Pical, Kisah Inspiratif yang Membangkitkan Gairah Tinju Era 80-an

Sabtu, 23/03/2024

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Serial Ellyas Pical, Kisah Inspiratif yang Membangkitkan Gairah Tinju Era 80-an

Sabtu, 23/03/2024

logo

KORANKALTIM.COM, JAKARTA –  Falcon Pictures kembali menghadirkan serial terbatas berjudul Ellyas Pical yang menceritakan kisah inspiratif seorang petinju legendaris Indonesia bernama Ellyas Pical.

Film karya Sutradara Herwin Novianto ini mencoba untuk menampilkan kebangkitan gairah tinju di era ‘80-an dan melihat lebih dalam kehidupan pribadi dari seorang Ellyas Pical.

Telah tayang di Prime Video pada 21 Maret 2024, serial ini mengajak penonton untuk menyelami perjalanan hidup Ellyas Pical, mulai dari masa kecil yang penuh rintangan hingga mencapai puncak kejayaan sebagai juara dunia tinju.

Melansir dari antaranews.com Sabtu (23/3/2024) hari ini, sutradara Herwin Novianto mengemas cerita Ellyas Pical dengan apik, dengan memadukan alur cerita yang menarik dan inspiratif di serial ini. Penonton diajak untuk melihat perjuangan Ellyas Pical sejak kecil, dibesarkan di lingkungan yang keras dan penuh keterbatasan.

Para aktor dan aktris yang terlibat dalam serial ini pun menunjukkan performa akting yang baik. Denny Sumargo sebagai Ellyas Pical mampu membawakan karakter sang legenda dengan penuh semangat dan ketangguhan.

Tidak hanya itu, aktris senior Christine Hakim juga berhasil menghidupkan karakter penting dalam kisah Ellyas Pical, yakni sebagai ibu dari mantan juara dunia tinju tersebut.

Serial Ellyas Pical mencoba untuk menghadirkan kualitas produksi yang baik, yakni dari sinematografi yang apik, set cerita yang detail, dan kostum para pemain yang otentik. Musik yang digunakan sebagai latar di serial ini juga terasa pas dan menambah atmosfer mendalam di setiap adegan Ellyas Pical.

Bahkan Herwin Novianto mampu membawa nuansa era 1980-an yang terlihat nyata di serial “Ellyas Pical”. Secara keseluruhan, serial Ellyas Pical” layak untuk ditonton bagi para penggemar film biografi, drama dan olahraga.


Editor: Aspian Nur

Serial Ellyas Pical, Kisah Inspiratif yang Membangkitkan Gairah Tinju Era 80-an

Sabtu, 23/03/2024

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.