Rabu, 03/01/2018

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Pastikan Bakal Segera Menikah

Rabu, 03/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Pastikan Bakal Segera Menikah

Rabu, 03/01/2018

logo

Kabar bahagia datang dari dua pesohor dunia hiburan yaitu presenter Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Dua selebriti tersebut bakal segera menggelar pernikahan pada bulan Februari 2018 mendatang. Ketika dikonfirmasi, kabar tersebut dibenarkan oleh Vicky.

“Iya udah, tanggal 9 Februari kita akadnya, resepsi tanggal 10 Februari,” ujar Vicky Prasetyo di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12).

Vicky dan Angel lantas mengungkap alasan mengapa bisa yakin satu sama lain. Awal tahun dipilih pasangan ini sehingga nanti di hari kasih sayang mereka bisa melewatinya sebagai pasangan pengantin.

“Maunya segala sesuatunya dilakukan di awal tahun. Yang pasti valentine aku sudah ada pasangan, di saat 14 Februari nanti sudah nggak sendiri, bisa kasih cinta saya untuk seseorang yang saya cintai sekali,” ujar Vicky.

Menariknya meski menikah, pasangan ini masih memperhatikan pekerjaan. Rupanya ada kontrak yang mengikat keduanya hingga nanti menikah. “Yang pastinya kita ada terikat kontrak, nanti pas hari H dikasih tahu surprise-nya karena ini konsepnya mengikuti pekerjaan kita,” tutur Angel.

Walau ada kontrak, Angel Lelga menyatakan pernikahan bukan lah untuk main-main. Rupanya meski siap melangkah ke jenjang yang lebih jauh, Vicky dan mantan istri Rhoma Irama tersebut tidak berpacaran sebelumnya.

“Takdir semuanya, sudah jalannya, kadang pacaran bertahun-tahun nggak jadi, tapi kenal sudah lama, mulai dekatnya saling mengenal, nggak makan waktu banyak hanya dua bulan kurang lebih. Itu pun karena ada kedekatan syuting bareng, nyanyi bareng, bisnis bareng, dari situ kita saling mengenal satu sama lain,” tandas Angel Lelga. (kpl)

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Pastikan Bakal Segera Menikah

Rabu, 03/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.