Suami Digoda Cewek Lain, Okie Agustina: Hadapi!


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2 bulan yang lalu     1.191 kali
img

Okie Agustina masih menikmati pernikahannya dengan pesepakbola, Gunawan Dwi Cahyo. Namun, sempat ada suatu kejadian bahwa sang suami digoda oleh seseorang melalui direct message Instagram.

Sampai pada akhirnya, Okie yang membalas sendiri DM suaminya tersebut. Mantan istri Pasha ‘Ungu’ itu pun menganggap bahwa ia tidak ada maksud tertentu saat mengunggah percakapannya dengan wanita yang menggoda suaminya tersebut ke insta story Instagram pribadinya.

“Itu biasa. Kan ada yang godain dia sebenarnya sih. Aku awalnya iseng doang. Nggak niat mau bikin viral atau maksud apa. Cuma pengen masih lihat aja nih ‘lo godain laki gue, gue tahu’. Cuma gitu doang sebenarnya,” ujar Okie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

Gunawan sendiri mengaku memang banyak pesan yang masuk di Instagramnya. Ia juga membeberkan alasan mengapa akun media sosialnya itu juga dipegang dalam ponsel Okie Agustina.

“Aku sih yang masuk DM banyak. Cuma kan saya jarang buka DM. Istri bilang takutnya entar itu ada kerjaan ya sudah dicek aja. Ada yang dijawab, ada yang nggak. Cuma Instagram saya kan bisa dibuka istri juga. Jadi apa pun yang saya lakuin, komunikasi sama orang pasti dia tahu juga,” ujar Gunawan dalam kesempatan yang sama.

Okie memang sempat takut dengan maraknya isu orang ketiga. Namun, ia terus mewanti-wanti kepada suaminya agar tidak terkontaminasi dengan orang ketiga.

“Kalau pelakor aku selalu bilang sama dia, suami aku, pelakor itu selalu ada di mana-mana. Semua itu tergantung dari suamiku sendiri gitu, kalau dia buka pintu, mereka masuk,” tukas Okie Agustina.

Okie dan Gunawan menikah sejak tahun 2012. Kini keduanya telah dikaruniai satu orang putra, berikut dengan tiga anak dari pernikahan Okie terdahulu dengan Pasha. (dth)


berita TERKAIT


baca LAINNYA