Rabu, 18/10/2017

PLN Diskon Tambah Daya 28 Persen

Rabu, 18/10/2017

BASUKI RAHMAN

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PLN Diskon Tambah Daya 28 Persen

Rabu, 18/10/2017

logo

BASUKI RAHMAN

SAMARINDA - Menyambut Hari Listrik Nasional ke-72, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero memberlakukan potongan sebesar 28 persen untuk pelanggan yang akan tambah daya.

Manager Area PLN Samarinda, Basuki Rahman menjelaskan  dengan potongan tersebut, pelanggan hanya cukup membayar 72 persen dari tarif normal atau diskon sebesar 28 persen.  

“Penambahan daya ini mulai 450 sampai 197.000 Kilo Volt Amper (KVA). Kesempatan ini berlaku sampai tanggal 31 Desember 2017,” ujar Basuki ditemui Koran Kaltim di Samarinda, Selasa (17/10) kemarin.

Ia membeber, program tersebut merupakan program nasional yang juga berlaku di area Samarinda, Kutai Kartanegara dan Kutai Barat, serta Mahakam Ulu. 

Bagi yang berminat, cukup dengan menyerahkan Foto Copy KTP.

“Saat ini PLN juga sudah tidak lagi menerima pembayaran tunai. Artinya semua pembayaran sudah berbasis dalam jaringan (daring), bisa di ATM, jaringan kantor pos, atau bisa juga ke loket PPOB.  Ini untuk memastikan tidak ada calo dan pungutan-pungutan liar,” paparnya.

Selain dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional, pemberian potongan harga tersebut juga kata basuki dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat yang selama ini mengalami kekurangan daya, atau akan meningkatkan daya untuk kebutuhan usaha.

“PLN wiilayah Kaltim-Kaltara sudah mengalami surplus untuk daya listrik.  Saat ini kita surplus sampai 140 Mega Watt (MW).  Jadi kalau ada pelanggan yang mau tambah daya, atau pasang baru itu sangat dimungkinkan, dan tidak ada kendala.  jadi kalau selama ini ada masyarakat yang masih pakai Genset, udah pakai PLN aja lebih murah,” ungkpanya. (rs)

PLN Diskon Tambah Daya 28 Persen

Rabu, 18/10/2017

BASUKI RAHMAN

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.