Rabu, 20/12/2017

Bank Kaltimtara Buka Dua ATM di Tabang

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bank Kaltimtara Buka Dua ATM di Tabang

Rabu, 20/12/2017

TENGGARONG - Asisten II Setkab Kukar Sukrawardi mengapresiasi manajemen Bank Kaltimtara berani berinovasi kembali, dengan membuka kembali layanan ATM di kecamatan paling hulu Kukar, Tabang, ini merupakan ATM ke dua di Tabang. “Belum lama ini sudah diresmikan ATM  yang ke dua di Tabang, di desa Buluq Sen dekat dari operasional perusahan pertambangan PT Indo Pratama,” kata Sukrawardi.

Mantan Kepala Dinas Peternakan Kukar ini menambahkan, ATM pertama milik bank plat merah tersebut ada di desa Bila Talang. Sekaligus kantor Cabang Pembantu Bank Kaltimtara Tabang. Sukrawardi menilai perekonomian di Tabang semakin bergeliat. “Jangan ragu menambung di Bank Kaltimtara karena sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai lembaga keuangan yang baik,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Kaltimtara Tenggarong, Ammuniantoyo mengatakan, pihaknya berkomitmen ingin memberikan jasa pelayanan perbankan kepada masyarakat Kukar, hingga menjangkau sampai ke tingkat desa.

“Komitmen kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan transaksi perbankan,”jelasnya.

Bank Kaltimtara Tenggarong menjangkau wilayah Kukar tengah dan hulu, sebagian kantor kas Bankaltimra meski masuk wilayah Kukar, akan tetapi dibawah koordinasi Bank Kaltimra wilayah kota Samarinda dan Bontang, seperti Capem Marang Kayu masuk wilayah koordinasi Bank Kaltimra cabang Bontang, Capem Samboja masuk Balikpapan, dan Capem Muara Badak dan kecamatan lainnya masuk capem Samarinda. (ran)


Bank Kaltimtara Buka Dua ATM di Tabang

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.