Edi Damansyah Berikan Kue Ultah ke Pimpinan Bankaltim


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     4 weeks ago     328 kali
img ULTAH BANKALTIM: Edi menyerahkan kue Ultah pada perayaan HUT Bankaltim yang ke 52 di halaman kantor Bankaltim Cabang Tenggarong.

TENGGARONG - Plt Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah memberikan kue ulang tahun kepada pimpinan Bankaltim Cabang Tenggarong, Amuniantoyo, usai apel peringatan HUT Bankaltim ke 52 tahun, di halaman kantor Bankaltim Cabang Tenggarong, Sabtu(14/10).

Dalam kesempatan tersebut, Edi Damansyah mengapresiasi jajaran Bankaltim yang telah menunjukkan perfoma kinerja yang luar biasa. Menurut Edi, di usia yang ke 52 tahun tersebut Bankaltim menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Kukar

“Saya ucapkan selamat ulang tahun dan semoga semakin jaya,” kata Edi Damansyah, yang kehadirannya bersama anggota komunitas sepeda gunung MTB Kukar Cycling Community (KCC).

Ia berharap kepada Bankaltim Cabang Tenggarong, apa yang sudah dicapai dan berjalan dengan baik selama ini, untuk terus ditingkatkan, terutama peningkatan pelayanan kepada masyarakat atau nasabah yang semakin baik.

“Terus bersaing dengan bank-bank konvensional lainnya, khususnya dalam memberikan layanan dan melakukan pengembangan, serta berupaya meningkatkan pelayanan permodalan, perkreditan kepada masyarakat, sehingga pertumbuhan ekonomi di Kukar menjadi stabil dan meningkat,” ujar Edi.

Edi juga berharap melalui momen ulang tahun Bankaltim ke 52,  Bankaltim Cabang Tenggarong dapat terus memperkuat tali silahturahmi dengan pemerintah dan masyarakat, sesuai dengan tema yang diusung,  Kami bersama mengabdi membangun negeri tiada henti.

“Sebagai mitra dalam pembangunan, hendaknya Bankaltim dapat  terus sejalan dengan pemerintah dan masyarakat, sehingga apa yang dicita-citakan bersama yaitu menjadikan masyarakat Kukar sejahtera dapat tercapai,” pungkasnya lagi. 

Kepala Cabang Bangkaltim Tenggarong, Amuniantoyo mengatakan, melihat kebutuhan jasa perbankan terus berkembang di Kukar, satu keharusan bagi Bankaltim memenuhi kebutuhan jasa perbankan di masyarakat, dengan membuka kantor kas di beberapa kecamatan. Komitmen ingin memberikan jasa pelayanan keuangan yang memudahkan.  

“Bankaltim sudah banyak membuka kantor kas di beberapa kecamatan, kedepannya Bankaltim diupayakan akan menjangkau sampai tingkat desa,” ujarnya. (adv/ran/hms)



loading...

baca LAINNYA