Minggu, 13/08/2017

Ketua DPRD Imbau Warga Kibarkan Merah Putih

Minggu, 13/08/2017

SALEHUDDIN

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ketua DPRD Imbau Warga Kibarkan Merah Putih

Minggu, 13/08/2017

logo

SALEHUDDIN

TENGGARONG - Saat ini sudah masuk pertengahan Agustus, ada momen sejarah penting di bulan ini yaitu peringatan Hari Kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus 1945 yang tahun ini menginjak usia 72 tahun. 

Ketua DPRD Kutai Kartanegara Salehuddin, S.Sos.,S.Fil ditemui di ruang kerjanya, Jumat (11/8) mengatakan sangat penting untuk kita menghargai jasa para pejuang kemerdekaan. 

Saleh panggilan akrabnya menyampaikan pentingnya menanamkan nilai nasionalisme di momen 17 Agustus. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, oleh karena itu sudah sewajarnya kita sebagai pewaris bangsa mengenang jasa para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa ini. Apalagi saat ini kita banyak diterpa isu yang menggugah nasionalisme, momen 17 Agustus ini adalah kesempatan kita untuk merajut tenun kebangsaan,” kata Saleh.

Selanjutnya politikus partai Golkar ini menegaskan pengibaran bendera merah putih merupakan simbol kebangsaan. Siapapun yang lahir, hidup, tinggal dan atau bekerja di Indonesia harus menunjukan simbol kebangsaan tersebut. “Oleh karena itu saya imbau agar warga masyarakat khususnya yang ada di Kutai Kartanegara untuk mengibarkan bendera merah putih,” tegasnya.

Dari pantauan media ini, belum semua gedung perkantoran dan perumahan yang ada di pinggir jalan utama, memasang bendera dan umbul-umbul merah putih, hanya terlihat di beberapa titik khususnya yang ada di wilayah Timbau. (adv/hei)

Ketua DPRD Imbau Warga Kibarkan Merah Putih

Minggu, 13/08/2017

SALEHUDDIN

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.