Minggu, 26/05/2024

Sambut 29 Tahun Telkomsel, Gelar Event Fun Run 2024 Dengan Semangat Maju Serentak Berikan Dampak di Bontang dan Samarinda

Minggu, 26/05/2024

Telkomsel Samarinda akan menggelar “Telkomsel Fun Run 2024” di Kota Bontang dan Samarinda. (Foto: Telkomsel)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sambut 29 Tahun Telkomsel, Gelar Event Fun Run 2024 Dengan Semangat Maju Serentak Berikan Dampak di Bontang dan Samarinda

Minggu, 26/05/2024

logo

Telkomsel Samarinda akan menggelar “Telkomsel Fun Run 2024” di Kota Bontang dan Samarinda. (Foto: Telkomsel)

Penulis: */Hendra

KORANKALTIM.COM, BALIKPAPAN - Memaknai semangat peringatan Hari Ulang Tahun Telkomsel yang ke-29, Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia konsisten mengambil peran penting sebagai penggerak yang mendorong pertumbuhan ekosistem digital yang lebih inklusif untuk memperkuat kemajuan bangsa.

Telkomsel berkomitmen memberdayakan masyarakat, komunitas, dan industri serta membuka lebih banyak potensi inklusivitas gaya hidup digital yang berkelanjutan, seiring dengan misi Telkomsel dalam mendorong pertumbuhan ekonomi negeri.

Sebagai langkah mewujudkan misi tersebut, Telkomsel Samarinda mengusung semangat Maju Serentak Berikan Dampak dengan menggelar “Telkomsel Fun Run 2024” yang akan berlangsung di Kota Bontang pada Sabtu 15 Juni 2024 pukul 06.30 WITA dan Samarinda pada pukul 18.30 WITA.

Sekitar 2000 orang termasuk pelanggan Telkomsel dan masyarakat umum akan berpartisipasi pada ajang lari dengan jarak tempuh 5 kilometer yang dikemas dengan konsep fun run.

Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Samarinda, Riyadh Suganda menyampaikan bahwa Telkomsel terus bertumbuh menghadirkan solusi layanan digital bagi lebih dari 153 juta pelanggan secara nasional dan menghadirkan cakupan konektivitas digital yang merata dan setara di seluruh Indonesia.

"Telkomsel berkomitmen membuka lebih banyak peluang berbagai inovasi dengan melibatkan pelanggan setia salah satunya dengan menggelar event Telkomsel Fun Run. Setelah sukses gelar Telkomsel One Fun Run pada September tahun lalu dengan total 1700 peserta, Telkomsel kembali mengajak masyarakat untuk memeriahkan event serupa di Kota Bontang dan Samarinda sebagai rangkaian acara HUT Telkomsel ke-29. Lari menjadi olahraga favorit masyarakat karena mudah dilakukan setiap saat dan dapat diikuti oleh semua kalangan. Kami berharap event ini dapat menjadi momen bagi masyarakat untuk memulai hidup sehat dan menjadikan olahraga khususnya lari sebagai aktivitas rutin yang menyenangkan untuk dilakukan," ujarnya dalam rilis, Minggu (26/5/2024).

Sebagai rangkaian dari HUT Telkomsel ke-29, selain Telkomsel Fun Run masyarakat juga dapat menikmati hiburan spesial konser Denny Caknan yang didukung oleh Telkomsel pada 13 Juni 2024 di Batalyon Arhanud 7 Bontang, Tournament GamesMAX Booster Telkomsel Vol. 2 di Main Event pada 14 Juni 2024, aksi sosial donor darah di Bontang dan Samarinda pada 27 Mei 2024, dan donasi ke 29 titik (Panti Asuhan, Jompo, Pesantren, dan Masjid) yang donasinya disisihkan sebagain dari uang pendaftaran Telkomsel Fun Run di Bontang dan Samarinda.

Tiket Pre-Sale dibuka tanggal 14 Mei 2024 – 20 Mei 2024 atau selama kuota peserta masih tersedia. Calon peserta yang ingin mendaftar nantinya dapat memilih beragam paket pendaftaran, mulai dari Paket 1 dengan biaya pendaftaran Rp200 ribu (Jersey, Medali, BIB). Paket 2 senilai Rp140 ribu (Jersey dan BIB), Paket 3 senilai Rp120 ribu (Medali dan BIB), dan BIB Only Rp25 ribu. Di Kota Bontang yang digelar pada Sabtu 15 Juni 2024 pukul 06.30 WITA berlangsung di Batalyon Arhanud 7 Jalan M.T. Haryono No.1 Bontang melalui rute Jalan Ir. Suprapto – D.I. Panjaitan – Awanglong – Mulawarman – Otista – M.H. Thamrin. Sedangkan di Kota Samarinda pada Sabtu 15 Juni 2024 pada pukul 18.30 WITA berlangsung di GraPARI Lembuswana Jalan S. Parman Blok A No. 16-18, Gn. Ketua Samarinda melalui rute Jalan M. Yamin – Wahid Hasyim – Pramuka – Gelatik – A. Yani – S. Parman – M. Yamin.

Lebih lanjut Riyadh mengatakan, bagi para peserta yang berpartisispasi pada Telkomsel Fun Run di Kota Samarinda dan Bontang, dapat melakukan pendaftaran online pada tautan link berikut https://bit.ly/TselFunRun2024?r=qr. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi akun Instagram @tselsmd dan @tap_clusterbontang atau akun facebook @TselSamarinda.

Untuk semakin memeriahkan suasana, para peserta juga berkesempatan meraih hadiah doorprize berbagai produk dari kontribusi partner sponsor antara lain TV, Mesin Cuci, Sepeda, dan Dispenser. Sambil menikmati rangkaian event, Telkomsel juga menghadirkan beragam tenant makanan dan minuman di sekitar area event berlangsung.

“Pendaftaran masih terbuka hingga 12 Juni 2024 bagi pelanggan Telkomsel dan masyarakat kota Bontang dan Samarinda yang ingin berpartisipasi pada event ini, kami mengajak semua untuk merayakan hidup sehat dan kebahagiaan dalam  pagelaran Telkomsel Fun Run 5K berlari dengan penuh semangata dan optimisme.”, tutup Riyadh. (*)

Editor: Aspian Nur

Sambut 29 Tahun Telkomsel, Gelar Event Fun Run 2024 Dengan Semangat Maju Serentak Berikan Dampak di Bontang dan Samarinda

Minggu, 26/05/2024

Telkomsel Samarinda akan menggelar “Telkomsel Fun Run 2024” di Kota Bontang dan Samarinda. (Foto: Telkomsel)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.