Selasa, 19/03/2024

Bayar Fasilitas Kesehatan Bisa Pakai Aplikasi JULO, Limit Kredit Hingga Rp50 Juta

Selasa, 19/03/2024

Ilustrasi aplikasi JULO. (Foto: Antara)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bayar Fasilitas Kesehatan Bisa Pakai Aplikasi JULO, Limit Kredit Hingga Rp50 Juta

Selasa, 19/03/2024

logo

Ilustrasi aplikasi JULO. (Foto: Antara)

KORANKALTIM.COM, JAKARTA -  PT JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan fitur pembayaran fasilitas kesehatan dengan opsi cicilan bulanan yang diharapkan dapat meningkatkan akses kesehatan yang layak untuk masyarakat luas tanpa terkendala urusan finansial.

“Biaya pengobatan seringkali bersifat darurat dan tidak bisa menunggu. Dengan ditambahnya fitur biaya kesehatan pada aplikasi JULO, pasien dapat menuntaskan pembayaran biaya kesehatan secara cepat saat dibutuhkan tanpa memberatkan cashflow,” kata Head of Marketing JULO Mikhal Anindita seperti dilansir antaranews.com pada Selasa (19/3/2024).

Fitur “Biaya Kesehatan”  dapat digunakan oleh seluruh pengguna JULO di lebih dari 25 ribu fasilitas kesehatan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Fitur tersebut memfasilitasi pembayaran keperluan biaya kesehatan mulai dari tagihan rumah sakit, klinik, dokter gigi, apotek sampai biaya pengecekan medis di laboratorium.

Mikhal menambahkan, selama tujuh tahun kredit JULO telah melayani dua juta lebih pengguna di seluruh Indonesia. Biaya kesehatan menjadi salah satu tujuan penggunaan limit kredit JULO terbanyak.

Dengan 72 persen penggunaan kredit digital JULO ditujukan untuk keperluan produktif dan peningkatan kualitas hidup, perusahaan mengatakan bahwa limit kredit JULO telah banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan pengguna di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Co-founder JULO Adrianus Hitijahubessy menambahkan bahwa inovasi fitur “Biaya Kesehatan” menegaskan komitmen JULO di awal tahun 2024 untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat Indonesia dengan pemberdayaan lebih lanjut melalui inklusi finansial.

“Dengan demikian, JULO turut dapat berperan aktif dalam membantu pemerintah mencapai Indonesia Sehat, sasaran transformasi sosial dalam bidang kesehatan sebagai bagian dari Indonesia Emas 2045,” kata Adrianus.

JULO Kredit Digital telah mengembangkan beragam fitur tunai dan non-tunai. Dengan limit kredit hingga Rp50 juta, pengguna bisa terus menggunakan limit kredit yang dimiliki untuk melakukan pembayaran berbagai kebutuhan kesehatan dari dalam aplikasi.

Dengan opsi cicilan sampai dengan 9 bulan, pengguna cukup mengisi informasi berupa detail fasilitas kesehatan serta informasi pasien dan nominal pembayaran untuk menyelesaikan transaksi sehingga kebutuhan administrasi dapat terpenuhi dalam waktu singkat.

Sepanjang  2023, JULO telah meluncurkan berbagai inovasi produk serta fitur untuk mendorong inklusi finansial kepada masyarakat Indonesia di antaranya termasuk fitur tarik transfer tunai, isi dompet digital, dan bayar tagihan online.

Tak hanya itu, JULO juga menghadirkan layanan pembiayaan pendidikan yang disebut “Biaya Pendidikan” yang mencakup lebih dari 250.000 institusi formal dan non-formal di seluruh Indonesia. Selain itu, terdapat pula “JULO Peduli” yang menawarkan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan dan asuransi gawai kepada pengguna.

Editor: Maruly Z

Bayar Fasilitas Kesehatan Bisa Pakai Aplikasi JULO, Limit Kredit Hingga Rp50 Juta

Selasa, 19/03/2024

Ilustrasi aplikasi JULO. (Foto: Antara)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.