Rabu, 18/10/2017

Tiga Jaksa Bontang Berpredikat Terbaik

Rabu, 18/10/2017

FOTO: CIL/KK

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tiga Jaksa Bontang Berpredikat Terbaik

Rabu, 18/10/2017

logo

FOTO: CIL/KK

BONTANG - Prestasi gemilang  baru saja diraih Kejaksaan Negeri Bontang. Tiga jaksanya dinobatkan sebagai jaksa terbaik se-Kaltim dan Kaltara. Keberhasilan itupun mendapat apreasiasi penuh dari Pemerintah kota Bontang. 

Pemerintah ikut menghadiri acara ramah tamah seluruh pegawai Kejari Bontang dan Forkompinda di Cafe Enak-Enak Jalan Ahmad Yani, Senin (16/10), malam kemarin.

Pada acara tersebut, Walikota berhalangan Hadir lantaran harus terbang ke Jakarta untuk mengupayakan sambungan jaringan gas (jargas). Dia diwakilkan oleh Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase dan Sekretaris Daerah Artahnan.

Pada kesempatan itu, Basri Rase mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih ketiga jaksa di Bontang. Menurutnya, hal ini juga merupakan salah satu prestasi bagi Bontang.

“Kepada sahabat kami, Mas Bayu, Mas Joharca, dan Bu Okta, kami semua mendoakan semoga ke depan tidak hanya terbaik se-Kaltim Kaltara saja, tetapi juga terbaik di Indonesia. Pemerintah Kota Bontang turut bangga akan prestasi yang diraih,” tutur Basri. 

Jika berbicara Bontang, kata dia, prestasi ini bukan hanya Kejari yang merasakan, tetapi semua elemen masyarakat ikut bangga dengan prestasi yang diraih. Meskipun itu semua usaha dari Kejari, tetapi menurutnya tidak lepas dari kebersamaan pemerintah, korporat dan stakeholder lainnya. Basri pun berharap kedepannya prestasi yang diraih Kejari Bontang lebih meningkat.

Kasi Pidum Kejari Bontang, Fajar Nurhesdi mengatakan penghargaan jaksa terbaik diraih berkat penanganan kasus perkara pidana umum (pidum) yang penting. Seperti kasus narkotika yang sedang marak, perkara minyak dan gas (migas), serta kasus trafficking atau perdagangan orang. “Setiap tahun ada penilaian tertib administrasi tetapi baru tahun ini ada jaksa yang mendapatkan penghargaan terbaik,” jelas Fajar saat ditemui di ruangannya, Selasa (17/10) kemarin.

Lanjut dia, tahun ini Kejari Bontang, dari beberapa jaksa yang mengirimkan perkara-perkara tersebut, ada 3 orang yang mendapatkan apresiasi. Ketiganya ialah Bayu Pratama yang merupakan terbaik pertama, terbaik kedua diraih oleh jaksa Octavia Rouli, dan terbaik kelima diterima oleh jaksa Juharca Dwi Putra. “Penghargaan itu untuk 10 terbaik, Alhamdulillah, ada tiga dari Kejari Bontang,” pungkasnya.(cil)



Tiga Jaksa Bontang Berpredikat Terbaik

Rabu, 18/10/2017

FOTO: CIL/KK

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.