Rem Blong Seruduk Rumah Warga, Balita Terluka


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     6 hari yang lalu     124 kali
img TRUK Fuso yang menyeruduk rumah warga, sampai Senin (12/2) siang kemarin, belum dievakuasi.(Foto: yud/kk )

BALIKPAPAN - Truk Fuso pengangkut kontainer, menyeruduk rumah warga di kawasan KM 12 Kelurahan Karang Joang Balikpapan Utara, Minggu (11/2) dini hari. 

Dua orang menjadi korban dalam peristiwa itu, salah satunya balita 2 tahun yang mengalami luka.

Informasi yang dihimpun, bermula ketika Fuso yang bernomor polisi KT 8782 LD, parkir di pinggir jalan tidak jauh dari lokasi kejadian.

 Pada saat sopir yang diketahui berinisial MJ (36) menyalakan mesin, tiba-tiba kendaraan berjalan mundur dan menabrak rumah berbahan kayu. 

“Jadi truk nya berjalan mundur, langsung tabrak rumah ini. Hancur bagian kamar depan sama ruang tamunya,” kata Ketua RT 21 Sugiarto.

Penghuni rumah yang kala itu tengah tertidur lelap, tidak sempat lagi menyelamatkan diri. Satu orang mengalami patah tangan dan seorang balita mengalami luka lecet di kepala.

“Anak kecil usia 2 tahun benjol dikepalai bagian belakang mungkin kena  benturan sekarang  d dirawat di rumah sakit,”ungkapnya.

Kasat Lantas Polres Balikpapan AKP Noordhianto menerangkan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. “Sudah kita lakukan olah TKP. Dugaan awal karena rem blong. Sopir sudah kita mintai keterangan,” tambahnya.

Pantauan media ini, pada Senin (12/2) siang kemarin sekira pukul 13.30 wita, Fuso nahas itu masih berada di lokasi kejadian. Kontainer yang memuat minuman kaleng belum dilakukan evakuasi. (yud)


baca LAINNYA