12 Nomor Cabor Porprov Dicoret


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     3 bulan yang lalu     544 kali
img

SAMARINDA – Sebanyak 12 dari 796 nomor cabor dipastikan dicoret tim panitia pengawas dan pengarah (Wasrah) PB Porprov IV/2018 Kutim, lantaran pelaksanaan Kualifikasi Porprov tidak sesuai ketentuan yang ditetapkan KONI Kaltim.

“12 nomor ini bisa saja nantinya bertambah jika cabor lain tidak memenuhi syarat dan ada beberapa cabor yang masih belum final. Ada sekitar 65 nomor masih dipending. Itu nantinya tergantung dari cabor bagaimana penjelasannya karena memang masih bermasalah,” kata salah satu anggota Tim Panitia Wasrah, Alfons T Lung Beraan, Rabu (17/1), kemarin.

Masih dipendingnya ke 65 cabor tersebut lantaran ada beberapa permasalahan, seperti masih membenahi tacnical hand book, hingga masih menunggu agenda dari PB cabor soal batasan usia. “Makanya sampai saat ini kami masih terus melakukan verifikasi terkait hal-hal tersebut. Mau tidak mau kami juga harus mengikuti jadwal mereka,” katanya.

Ditambahkannya, hal tersebut termasuk dengan cabor yang belum melaksanakan Pra Porprov, sehingga masih terpending. “Kami berharap cabor bisa segera melaksanakan pra porprov dan setelah itu langsung melaporkan kepada kami untuk dilakukan verifikasi. Karena nantinya jelas ini akan menjadi acuan kami di porprov nanti,” pungkas mantan atlet taekwondo Kaltim ini. (rgn)

berita TERKAIT


baca LAINNYA