Sabtu, 19/08/2017

Lomba Gerak Jalan dan Pawai Digelar Hari Ini

Sabtu, 19/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lomba Gerak Jalan dan Pawai Digelar Hari Ini

Sabtu, 19/08/2017

TENGGARONG – Sebanyak 130 regu dipastikan akan berpartisipasi dalam lomba gerak jalan yang diselenggarakan Sabtu (19/8) hari ini. Peserta gerak jalan terdiri dari pelajar dan umum. 

“Kalau dari umum itu pesertanya berasal dari kalangan guru, SKPD hingga komunitas,” kata Ketua Panitia pelaksana, Tri Joko Kuncoro, kemarin.

Lomba ini sendiri akan dimulai pada pukul 07.00 WITA. Peserta akan di lepas di depan Kantor Bupati, Jl Wolter Mongisidi, Kelurahan Timbau dan finis di Creative Park, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Melayu. “Peserta akan menempuh jarak sekitar 3 kilometer.  Lomba ini ditargetkan selesai pukul 9. Jadi hanya dua jam saja,” tuturnya Kuncoro. 

Setelah lomba gerak jalan usai, kemudian panitia melanjutkan dengan pawai pembangunan. Ada sebanyak 80 peserta yang memastikan diri untuk berpartisipasi pada kegiatan kedua tersebut. Mereka terdiri dari instansi pemerintah hingga, swasta, hingga masyarakat umum.

Sama seperti lomba gerak jalan, pawai pembangunan ini juga menggunakan rute yang sama. Bedanya, peserta dilepas pada pukul 09.00 WITA atau tepat pagelaran lomba gerak jalan telah usai.

Dalam kesempatan ini, Kuncoro mengimbau terhadap masyarakat luas, khususnya di Tenggarong dan sekitarnya, untuk datang dan memeriahkan di sekitar lokasi rute lomba gerak jalan dan pawai pembangunan. “Mari kita meriahkan agenda untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 72 ini,” pungkasnya. (ale)


Lomba Gerak Jalan dan Pawai Digelar Hari Ini

Sabtu, 19/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.