Senin, 06/08/2018

Inilah Tempat Wisata di Bali dan Wisata Belanja Paling Murah

Senin, 06/08/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Inilah Tempat Wisata di Bali dan Wisata Belanja Paling Murah

Senin, 06/08/2018

logo

Pulau Bali sangat dikenal hingga ke luar negeri dan sudah banyak perkembangan dari hari ke hari  dengan tempat wisata yang lengkap (selengkapnya: klik website ini). Terdapat banyak tempat berbelanja di Bali, yang dapat memenuhi kebutuhan pribadi anda hingga keperluan oleh-oleh.



Celuk


Celuk merupakan tempat yang menjual aneka kerajinan perak seperti batu akik dan batu mulia. Kerajinan ini banyak dicari untuk dijadikan barang oleh-oleh para wisatawan dan paling banyak dicari. Buat kamu yang suka akan kerajinan perak silahkan datang ke Celuk.

anda dapat memperoleh kerajinan perak ini dengan harga yang murah dan diperlukan juga untuk tawar-menawar di sini. Para pengunjung juga bisa hanya sekedar melihat-lihat saja tanpa membelinya.



Galuh Art Shop


Tempat wisata di Bali yang terkenal dengan tempat belanjanya yakni Galah Art Shop sebagai pusat perbelanjaan aneka jenis batik ternama di Bali. Galuh Art Shop berlokasi di Jl. Raya Batubulan yang merupakan Desa Wisata. Tempat ini terbilang sangat strategis sehingga para pengunjung berbondong-bondong mengunjungi tempat ini.

Banyak diatara wisatawan yang hanya melihat-lihat, berbelanja, dan membeli oleh-oleh. Terdapat aneka motif batik yang sangat bagus dan khas. Para pelanggan bebas dalam memilih barang-barang yang mereka sukai. 



Joger


Joger terkenal dengan keunikan kaos-kaos yang dijualnya dengan kata-kata yang tertera dikaos bak dibelakang maupun didepan yang merupakan ciri khas dari Joger. Tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Joger.

Joger merupakan tempat terpopuler saat ini di Bali yang berada di kawasan Kuta dan juga terdapat di kawasan Bedugul Bali. Keunikan kaos Joger yaitu terdapat dari kata-katanya yang lucu . selain baju kaos juga tersedia pernak-pernik souvenir lainnya yang bisa anda beli. Jangan lupa untuk selalu menawar karena di Joger terbilang dengan harganya yang mahal. Namun, sebanding dengan keunikan dan kualitasnya.



Pasar Badung


Pasar Badung merupakan pasar Tradisional khas Bai yang lengkap dengan menjual beragam barang kebutuhan pokok. Selain berbelanja kebutuhan pokok juga tersedia benda-benda seni yang bisa anda koleksi atau dijadikan souvenir. Ada juga tempat berbelanja kuliner. Lokasi Pasar Badung berada di area Denpasar. Harga yang ditawarkan cukup murah dibandingkan dengan harga enceran.



Seniman Coffe


Terdapat aneka jenis coffe di Seniman Coffe yang berada di Ubud. Kopi ini didapatkan dari seluruh daerah yang ada di Indonesia. Harganya terbilang sangat terjangkau cuma Rp 80.000.



Pabrik Pie Susu Jalan Nangka


Makanan ini paling terkenal di Bali dan menjadi tempat makanan yang sangat favorit. Selain dengan rasanya yang enak juga harganya sangat murah. Cukup menyediakan uang mulai Rp 23.000 per 10 pcs pie susu. Pie susu tersedia di pasar-pasar seni dan tempat oleh-oleh.

Apanila anda ingin dengan harga yang murah dan ingin membeli dengan banyak  maka silahkan mengunjungi ke Jl Nangka Denpasar. Ada juga terdapat rumah-rumah produksi pie susu yang sangat populer, yakni Pie Susu Dhian dan Pie Susu Enak.

Harga pie susu tersebut hanya Rp 35.000 per 25 pcs. Di sini juga bisa membeli pie susu satuan, per biji Rp 1.500 untuk pie susu dhian dan pie susu enak hanya Rp 3.000 per biji.



Pasar Seni Guwang


Pasar Seni Guwang dekat dengan Pasar Seni Sukawarti yang berjarak sekitar 1 km. Lokasinya terbilang strategis dan mudah untuk dikunjungi. Pasar ini didirikan sejak tahun 2002, yang dibangun untuk mendukung Pasar Seni Sukawati yang terlalu dipenuhi oleh pengunjung.

Barang yang dijual juga sama yang terdapat di Pasar Sukawati , yaitu menjual beragam pernak-pernik khas Bali, pakaian, kain, layangan, tas, sandan, dan lain-lain.


Tips Wisata Belanja di Kuta Bali


Berikut tips-tips belanja di Kuta Bali dengan harga yang sesuai harapan dan kenyamanan saat berbelanja diantara lain sebagai berikut:

                    Tempat parkir yang terbatas, sehingga perlu untuk mencari taksi

                    Menawar barang sambil bercanda

                    Jangan lupa untuk mencukapkan terima kasih

                    Bawa uang tunai, karena di pasar tidak tersedia pembayaran dengan kartu kredit                             dibandingkan dengan departement store

                    Belanja di pagi hari biasanya kamu akan mendapatkan harga yang relatif murah

                    Mengetahui lokasi belanja barang-barang murah

                    Selalu memeriksa kualitas barang

                    Hindari memfoto barang dagangan di butik mewah, hal ini dilarang

Demikianlah tempat wisata di Bali termasuk tempat perbelanjaan yang terkenal di Bali. Semoga bermanfaat.  

Inilah Tempat Wisata di Bali dan Wisata Belanja Paling Murah

Senin, 06/08/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.