Senin, 26/10/2020

Golkar Yakin Menangkan Pilkada 9 Daerah di Kaltim

Senin, 26/10/2020

Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Golkar Yakin Menangkan Pilkada 9 Daerah di Kaltim

Senin, 26/10/2020

logo

Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud, meyakini partainya akan memenangkan kontestasi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di sembilan kabupaten/kota di Kaltim dengan perolehan 70 hingga 80 persen suara.

Dalam rangkaian Pilkada ini, ia mengaku  diberi target oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk memenangkan pertarungan di setiap daerah dengan target minimal 60 persen.

Namun baginya untuk saat ini tidak ada kata untuk tidak siap, karena mengingat waktu yang semakin dekat, bahkan tinggal hitungan pekan saja.

“Justru dengan kondisi yang ada ini, kami optimis bisa meraih minimum 70 sampai 80 persen di sembilan  kabupaten/kota yang menggelar Pilkada,” kata Harum sapaan akrab Rudi Mas’ud.

Menurutnya, kontestasi perpolitikan yang tahapannya sedang berjalan ini, adalah kegiatan menuju puncak perpolitikan. 

Hal itu dikarenakan Pilkada ini kelak akan menjadi barometer dari konstalasi politik menuju pemilihan gubernur, pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden pada 2024 mendatang. “Jadi pada 9 Desember nanti kita lihat bagaimana barometer untuk pemilihan-pemilihan lain yang akan datang,” ucapnya.

Sesuai target yang ada, yakni ke depan harus menang Pilkada, sehingga jika sudah bisa menang, maka pada 2024, pihaknya memiliki proyeksi untuk dapat memenangkan pilgub, pileg, dan pilpres.

DPD Partai Golkar dalam upayanya memenangkan Pilkada, pihaknya akan melakukan pelatihan saksi dan rapat koordinasi teknis tingkat provinsi yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto beserta Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.


Penulis : Faisal

Editor : Rusdi 

*Berita ini, telah tayang di Koran Kaltim versi cetak, edisi Senin 26 Oktober 2020 dengan judul "Harum : Target Menang Pilkada 80 Persen"

Golkar Yakin Menangkan Pilkada 9 Daerah di Kaltim

Senin, 26/10/2020

Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.