Senin, 27/05/2024

Peringati Hari Buruh, DSNG Gelar Silaturahmi Karyawan

Senin, 27/05/2024

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Peringati Hari Buruh, DSNG Gelar Silaturahmi Karyawan

Senin, 27/05/2024

logo

KORANKALTIM.COM, SANGATTA- PT Dharma Satya Nusantara Tbk (DSNG) menggelar silaturahmi karyawan dalam rangka memperingati hari buruh yang jatuh pada setiap bulan Mei. Kegiatan berlangsung pada Senin (27/5/2024) di Muara Wahau.


Berbeda dari peringatan buruh pada umumnya, kegiatan tersebut disi dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan para karyawan, serikat pekerja, dan pimpinan Perusahaan dengan mengusung tema "Menciptakan Harmonisasi antara pekerja dengan perusahaan untuk menciptakan karyawan yang kompeten".

Regional Head DSNG Kalimantan Timur (Kaltim) Anjar Dwi Nugroho, menyebutkan bahwa acara tersebut menjadi ajang bagi para karyawan untuk saling mengenal satu sama lain lebih dekat, sehingga kekompakan dan saling pengertian yang baik antar pekerja dapat terwujud. Hal ini sejalan dengan dengan komitmen DSNG untuk menciptkan lingkungan kerja yang kondusif, termasuk menghormati hak-hak para pekerja. 

“Di Kalimantan Timur sendiri, DSNG memiliki lima anak usaha. Sehingga sudah selayaknya, para karyawan, serikat buruh, hingga para pimpinan antar anak usaha dapat saling mengenal satu sama lain," tambah Anjar. 

Selama acara berlangsung, para karyawan dapat menikmati dan berpartisipasi berbagai kegiatan menarik yang dimulai pada pukul 08.00 WITA, seperti olahraga senam bersama, lomba karaoke bagi para ibu, lomba bagi bapak-bapak, hingga aktivitas bermain anak yang unik.


Tak hanya itu, puluhan doorprize menarik juga melengkapi kemeriahan acara dan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh perserta. 


"Sebagai salah satu pelaku industri kelapa sawit nasional, DSNG berkomitmen untuk menjalankan bisnisnya secara berkelanjutan," paparnya.


Menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman, saling mendukung, menghargai, maupun saling bersinergi merupakan budaya yang mengakar kuat dan terus didorong di lingkungan Perusahaan, sejalan dengan prinsip-prinsip keberlanjutan. 

Diketahui, hingga 2023 lalu perusahaan telah mempekerjakan 20.274 orang. Selain itu, Perusahaan juga terus mendorong pembangunan sumber daya manusia (SDM) melalui program pengembangan kompetensi yang difasilitasi Perusahaan dengan mengutamakan pengalaman, pelatihan atau sertifikasi, pendidikan manajerial, serta coaching and mentoring. (Adv)

Peringati Hari Buruh, DSNG Gelar Silaturahmi Karyawan

Senin, 27/05/2024

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.