Selasa, 15/10/2019

24 November Jalan Sehat HUT ke-13 Koran Kaltim di Bontang

Selasa, 15/10/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

24 November Jalan Sehat HUT ke-13 Koran Kaltim di Bontang

Selasa, 15/10/2019

logo

KORANKALTIM.COM, BONTANG- Tak terasa Surat Kabar Harian (SKH) Koran Kaltim akan menginjak usia ke-13 tahun. Setiap ulang tahun, berbagai acara dihelat untuk meramaikan rangkaian HUT Koran Kaltim, ada lomba mewarnai dan menggambar di Samarinda, sepeda gemboira dan futsal di Tenggarong, puncak acara yakni Jalan Santai di Kota Bontang.

Menurut penanggungjawab Jalan Santai di Bontang, Cholisoh, acara akan digelar pada Minggu, 24 November 2019, lapangan Makodim 0908/Bontang. Acara dipastikan berlangsung meriah karena bertabur door prize dan hadiah utama sebuah sepeda motor serta hiburan elekton.

Menurut Cholisoh, tiket Jalan Santai bisa didapatkan warga Bontang sebentar lagi. “Akhir bulan Oktober ini, tiket sudah bisa dibeli di beberapa tempat, kami membuka empat titik penjualan tiket, yakni di Kodim 0908/Bontang, Klinik Sambera, Dunia Fried Chicken dan Studio Suwardi Foto,”  kata Olis, sapaan akrab Cholisoh.

Harga tiket lima ribu rupiah dan kalau rejeki bisa membawa pulang hadiah utama jalan santai yakni sepeda motor. Kegiatan jalan santai inipun, didukung oleh Pemerintah Kota Bontang, Kodim 0908/Bontang, PT pupuk Kaltim, Badak NGL, Polres Bontang, Klinik Sambera, Dunia Fried Chicken, Happy Pappy dan Hotel Raodah.(*/kk)

24 November Jalan Sehat HUT ke-13 Koran Kaltim di Bontang

Selasa, 15/10/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.