Kamis, 09/04/2020

DPRD Kaltim Resmi Bentuk Pansus Covid-19

Kamis, 09/04/2020

Wakil Ketua Pansus P3 Covid-19, Syafruddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

DPRD Kaltim Resmi Bentuk Pansus Covid-19

Kamis, 09/04/2020

logo

Wakil Ketua Pansus P3 Covid-19, Syafruddin

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - DPRD Provinsi Kaltim akhirnya menggelar rapat paripurna dengan agenda pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap usulan pembentukan Pansus penanganan dan Pencegahan Covid-19. Rapat paripuna itu sebelumnya telah beberapa kali alami pengunduran jadwal.

Kesepakatan terhadap pembentukan Pansus Penanganan dan Pencegahan Covid-19 dilakukan oleh anggota DPRD Kaltim yang mengikuti teleconference.

Pada rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Andi Harun dan didampingi Muhammad Samsun, dan Sigit Wibowo tersebut diikuti mayoritas anggota dewan dan seluruh fraksi-fraksi. Hasanuddin Mas'ud ditunjuk sebagai ketua pansus dengan didampingi Syafruddin sebagai wakil ketua.

Adapun anggota pansus terdiri dari perwakilan seluruh fraksi dan komisi, antara lain Muhammad Adam, Mimi Meriami Br Pane, Seno Aji, Ekti Emanuel, Veridiana Huraq Wang, Puji Setyowati, Andi Harahap, Fitri Maisyaroh, dan lainnya.

Wakil Ketua Pansus  P3 Covid-19 Syafruddin mengatakan, tujuan dari dibentuknya pansus adalah untuk membantu pemerintah provinsi dalam penanganan pandemi Covid-19 yang semakin hari belum menunjukkan angka penurunan.

Pansus akan segera bekerja dengan nantinya melakukan koordinasi dengan pemerintah dan seluruh rumah sakit khususnya yang menangani pasien positif corona. "Untuk mengetahui sejauh mana perkembangan dan apa saja yang menjadi kendala sehingga perlu dicarikan solusi," katanya.

Pasalnya, hal ini dimaksudkan agar fungsi pengawasan DPRD bisa tetap berjalan dan diharapkan melalui hadirnya pansus terkait penanganan Covid-19 bisa berjalam maksimal dan optimal. Kami juga minta dukungan semua pihak agar dapat berjalan sesuai harapan," harapnya.(adv/*2)

DPRD Kaltim Resmi Bentuk Pansus Covid-19

Kamis, 09/04/2020

Wakil Ketua Pansus P3 Covid-19, Syafruddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.