Senin, 10/07/2017

Walikota, Sekda, Hadiri Halal Bihalal PDAM

Senin, 10/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Walikota, Sekda, Hadiri Halal Bihalal PDAM

Senin, 10/07/2017

logo

SAMARINDA - Walikota Samarinda H Syaharie Jaang, usai menjadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke 71 Tahun di Hall GOR Madya Sempaja menyempatkan hadir di acara halal bihalal PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda. 

Sebelumnya Sugeng Chaerudin, Sekretaris Daerah Kota Samarinda ditugaskan mewakili dan membacakan sambutan Walikota Samarinda. 

Hadir di acara halal bihalal jajaran dewan pengawas, jajaran direksi, seluruh kepala bagian, kepala unit wilayah, tamu undangan jajaran OPD Pemkot Samarinda, Komisi II DPRD Kota Samarinda, para pensiunan dan seluruh karyawan dan karyawati dengan penceramah Ustad Sumadi Jamil memadati tenda yang terpasang  di halaman parkir Kantor Pusat PDAM Jl Tirta Kencana No 1 Samarinda sejak pukul 08.00 Wita, Senin (10/7) kemarin.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Walikota, Sekda, jajaran dewan pengawas, para senior pensiunan PDAM, tamu undagan, rekanan dan seluruh pegawai yang telah hadir di acara ini. Moment ini sebagai media komunikasi dan mempererat tali silaturahmi diantara kita setelah sebulan penuh kita menjalankan puasa Ramadan dan merayakan Lebaran Idul Fitri. Ini sudah menjadi agenda rutin yang kita laksanakan hari ini,”kata Alimudin, dalam sambutannya selaku Direktur Utama PDAM. 

Dijabarkannya, bahwa dukungan dan peran walikota yang telah banyak membantu terlaksananya program PDAM dan progresnya secara rutin setiap triwulan dilaporkan kepada walikota. 

Sementara itu Sugeng Chaerudin juga mengungkapkan kegembiraannya atas kemajuan PDAM yang terus berbenah dan maju pesat dalam pelayanan air bersih bagi masyarakat Samarinda. Tentunya sejalan dengan program dan tak lepas dari dukungan Pemkot Samarinda. “Ya saya merasakan sendiri, karena rumah saya yang terletak di perbukitan saat ini air sudah bisa mengalir lancar secara kontinyu, walau dulu sempat ngadat alirannya. Berkat kerja keras dan koordinasi jajaran PDAM layanan distribusi air bisa lancar hingga ke pelosok pinggiran,” terangnya. 

Tak disangka kehadiran Walikota Samarinda H Syaharie Jaang yang sebelumnya menugaskan Sekda membuat kegembiraan tersendiri jajaran direksi, manajemen, karyawan dan karyawati. Moment ini tak disia-siakan pegawai pdam untuk berselfi dan berfoto dengan Walikota.

“Prestasi dan kemajuan PDAM patut diapresiasi dan terus ditingkatkan. Saya ingin semua warga Samarinda terlayani air bersih. Tak ada lagi yang mengadu air tidak mengalir. Saya ingin saat buka kran air mengalir deras dan secara kontinyu. Pemerintah siap berikan dukungan,” tutur Syaharie Jaang.

Acara halal bihalal juga dirangkai kegiatan bakti sosial donor darah yang sudah menjadi agenda rutin setiap 3 bulan sekali di lingkungan PDAM bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Samarinda. “Alhamdulillah baksos kali ini mampu mengumpulkan 72 kantong darah dari 82 pendaftar donor,” terang Chamdani Koordinator Baksos yang disaksikan Dr Helda Fitriyani dari petugas PMI Samarinda. (*/rs)


Walikota, Sekda, Hadiri Halal Bihalal PDAM

Senin, 10/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.