Selasa, 16/01/2018

Baliho Pejabat Segera Diturunkan

Selasa, 16/01/2018

sugeng chairuddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Baliho Pejabat Segera Diturunkan

Selasa, 16/01/2018

logo

sugeng chairuddin

SAMARINDA - Sekretaris Kota Samarinda Sugeng Chairuddin memastikan, instruksi Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), untuki menurunkan semua baliho, yang memuat foto Sekretaris Daerah, dalam hal ini Sekprov Kaltim Rusmadi, akan segera diberlakukan di Samarinda.

“Aku belum baca (edaran), kalau sudah sampai pasti kami cabut,” ujar Sugeng ditemui di Balaikota Senin (15/1) kemarin.

Sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Provinsi Kaltim Meiliana menyampaikan, bahwa Senin, edaran yang ditandatangani gubernur, menindaklanjuti edaran Menpan, akan disampaikan ke kabupaten/kota. Mengingat, pemasangan baliho, juga dilakukan di sejumlah titik tak hanya di SKPD yang ada di lingkungan Pemprov Kaltim saja.

Karena sejumlah SKPD terkait di kabupaten/kota juga memuat foto Sekprov Kaltim Rusmadi, yang kini resmi mencalonkan diri sebagai Gubernur Kaltim tersebut.

“Kalau edaran itu kan khusus di pak Rusmadi. Karena beliau sudah bukan ASN lagi, tentu nanti kan ada petugasnya yang mencopot toh. Yang ada di lingkungan Pemkot ya pasti dicopot nanti,” paparnya.

Sementara saat disinggung, apakah hal tersebut juga berlaku bagi baliho yang memuat foto Walikota, atau Wakil Walikota yang diketahui juga menjadi peserta dalam Pemilihan Gubernur Kaltim, Sugeng mengatakan hal itu saat ini berlaku.

“Kalau Pak Jaang (walikota) ada baliho-balihonya sendiri kegiatan tidak masalah dong, kan masih walikota. Tidak apa-apa,” tukasnya.

Seperti diketahui, baik Walikota maupun wakil walikota akan mulai cuti terhitung Februari mendatang. (rs)

Baliho Pejabat Segera Diturunkan

Selasa, 16/01/2018

sugeng chairuddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.