Senin, 08/01/2018

Wawali: Pelayanan Tak Terganggu

Senin, 08/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Wawali: Pelayanan Tak Terganggu

Senin, 08/01/2018

SAMARINDA - Wakil Walikota Samarinda Nusyirwan Ismail mengatakan, bahwa hangatnya dinamika politik yang melibatkan dirinya dan Walikota Samarinda Syaharie Jaang tak akan mengganggu pelayanan dan tugasnya di Balaikota. “Tidak akan terganggu, karena kita gunakan waktu setelah tugas dinas selesai,” ujarnya.

Seperti diketahui, baik Walikota dan Wakil Walikota Samarinda, selain menjalankan tugasnya, juga tengah disibukkan dalam percaturan politik Pemilihan Gubernur Kaltim 2018.  

Nusyirwan mengatakan, baik dirinya maupun Walikota pasti akan bekerja secara profesional.  “Sampai sekarang kan masih aman saja, saya masih sempat turun ke lapangan,”tukasnya.

Benar saja, belum lama ini, Nusyirwan memimpin langsung inspeksi ke Peternakan Ayam Negeri di kawasan lempake Samarinda Utara,setelah mendapatkan laporan adanya lonjakan harga ayam.

“Kalau tugas yang sifatnya teknis, kan ada di OPD, kecuali yang sifatanya kebijakan baru walikota yang memutuskan.  Tapi aman tak akan terganggu pelayanan masyarakat,” tandasnya. (rs)

Wawali: Pelayanan Tak Terganggu

Senin, 08/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.