Penghargaan Perpamsi Pacu Awak PDAM


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     4 bulan yang lalu     318 kali
img PENGHARGAAN:Direktur Umum dam Keuangan PDAM Tirta Kencana, H Yusriansyah, menyerahkan piala dan sertifikat penghargaan kepada Direktur Utama Alimudin.

SAMARINDA - Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda HM Lukman mengatakan, karyawan dan segenap awak PDAM Samarinda terus termotivasi. Hal ini karena belum lama ini, PDAM meraih penghargaan dari Perpamsi, yang merupakan induk organisasi PDAM se-Indonesia.

Lukman menyebut, penghargaan yang diterima membuat semangat karyawan menjadi semakin terpacu untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan pelanggan.

“Yang pasti kami bangga atas raihan ini, dan memicu kami untuk melakukan peningkatan pelayanan kedepan,” ujarnya kepada Koran Kaltim.

Senin (11/12)pagi, Direktur Umum dam Keuangan H Yusriansyah, menyerahkan piala dan sertifikat kepada Direktur Utama Alimudin, di hadapan karyawan dan karyawati di apel pagi. Untuk diketahui, PDAM Samarinda menyabet penghargaan Perpamsi Award dari DPP Perpamsi kategori Pelayanan terbaik ke 2 jumlah penduduk diatas 500.000 jiwa. 

“Kami bekerja bukan semata untuk meraih penghargaan, kami memberikan layanan maksimal kepada masyarakat. Penghargaan ini jadi penyemangat untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bersama Kita Bisa. PDAM Bisa,” tukas Lukman.

Lebih lanjut, secara khusus Direktur Utama PDAM Alimudin menyampaikan terimakasih kepada semua jajaran PDAM yang bekerja keras mewujudkan pelayanan maksimal kepada masyarakat. (rs)


berita TERKAIT


baca LAINNYA