Senin, 21/08/2017

Sudirman Mulai Roadshow

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sudirman Mulai Roadshow

Senin, 21/08/2017

SURAKARTA – Mantan Menteri ESDM Sudirman Said yang mencalonkan dirinya sebagai bakal calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah (Jateng) 2018 bersafari ke Solo, Senin (21/8) kemarin. Dia memberikan kuliah umum di Auditorium Institut Agama Islam Negeri Surakarta.

Sudirman mengaku ada beberapa hal yang mendorong dirinya untuk maju Pilgub Jawa Tengah. Salah satunya adalah mengembalikan Jateng sebagai tulang punggung Indonesia seperti pada masa lalu.

“Jawa Tengah punya potensi yang besar. Jawa Tengah dalam sejarahnya menjadi tulang punggung Republik Indonesia. Banyak sekali elit-elit nasional baik pada masa perintisan kemerdekaan maupun setelah kemerdekaan yang datang dari Jawa Tengah. Kalau kita kukuhkan posisi itu akan sangat baik,” ujarnya di Surakarta, Senin (21/8).

Sedangkan pertimbangan lain yang tak kalah penting menurut pria kelahiran Brebes 16 April 1963 itu adalah dirinya ingin membalas budi baik pada negara karena telah diongkosi selama menempuh sekolah. (mdk)

Sudirman Mulai Roadshow

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.