Minggu, 13/08/2017

Restu Prabowo untuk Sudirman

Minggu, 13/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Restu Prabowo untuk Sudirman

Minggu, 13/08/2017

JAKARTA – Mantan Menteri ESDM Sudirman Said mengaku sudah mengantongi restu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju dan bertarung di Pemilihan Gubernur Jateng 2018. Sabtu (12/8) lalu, Sudirman Said bertemu dengan struktur dan kader DPD Gerindra Jateng di Kota Semarang, Jawa Tengah.

“Tadi saya bersyukur karena disambut dengan baik bahkan oleh jajaran pengurus DPC-DPC bagi saya sinyal positif,” ungkap Sudirman Said kepada wartawan usai menggelar pertemuan dengan kader dan pengurus DPD Partai Gerindra Jateng di Kota Semarang, Jateng.

Sebagai Ketua Tim Sinkronisasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, membuat Sudirman Said kerap berkonsultasi dengan Prabowo Subianto. Dalam diskusi itu kerap dibahas juga mengenai persoalan di Jawa Tengah. Di situlah Sudirman Said mengaku mendapatkan restu Prabowo untuk melakukan penjajakan dan turun menyapa masyarakat Jawa Tengah dengan pengawalan kader Partai Gerindra. (mdk)


Restu Prabowo untuk Sudirman

Minggu, 13/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.