Senin, 05/03/2018

Jaang Usulkan Nusyirwan Ismail Jadi Nama Jalan

Senin, 05/03/2018

Syaharie Jaang

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jaang Usulkan Nusyirwan Ismail Jadi Nama Jalan

Senin, 05/03/2018

logo

Syaharie Jaang

SAMARINDA - Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang mengusulkan Ir H Nusyirwan Ismail MSi, Wakil Wali Kota Samarinda dua periode yang wafat pada 27 Februari 2018 dijadikan nama jalan di dalam Kota Samarinda. Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk penghormatan Pemkot Samarinda terhadap Almarhum dengan mengabadikannya di Kota Tepian.

“Banyak jasa terhadap Kota Samarinda yang diberikan pak Nusyirwan, baik saat mengabdi sebagai PNS maupun 2 periode mendampingi saya membangun kota dan melayani warga. Pemberian nama jalan untuk mengabadikan jasa beliau ini, sebenarnya belum seberapa,” ujar Syaharie Jaang.

Calon gubernur ini mengatakan akan mengusulkan pemberian nama kepada Pj Wali Kota Samarinda, Zairin Zain, bahkan sudah menghubungi kepala Dinas Perhubungan Samarinda untuk menyampaikan usulan ini kepada Pj wali kota dan pihak keluarga.

“Insya Allah, kami juga akan menghubungi pihak keluarga terkait usulan pemberian nama ini,” ungkap Jaang lagi.

Menurut Jaang, jalan yang akan diberi nama yaitu Jalan ring road yang meng-hubungkan, simpang HM Ardans-P Suryanata (Air Putih) hingga simpang Jalan Jakarta yang melewati simpang Jalan M Said. “Kebetulan almarhum, keluarga besarnya juga di daerah Air Putih,” imbuh Jaang.

Terpisah, kepala Dishub Samarinda, Ismansyah membenarkan adanya usulan nama itu dari Syaharie Jaang. “Segera kami tindaklanjuti dengan melaporkan ke Pj Wali Kota dan juga mendatangi pihak keluarga,” kata Ismansyah.

Menurut Ismansyah mereka juga secepatnya menyiapkan segala proses pembuatan nama jalan tersebut, termasuk peraturannya. “Ini tidak seberapa dari apa yang telah diperbuat Almarhum Pak Nusyirwan untuk kota ini,” tandas Ismansyah. (sn318)

Jaang Usulkan Nusyirwan Ismail Jadi Nama Jalan

Senin, 05/03/2018

Syaharie Jaang

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.