Selasa, 16/01/2018

Saleh: AnNur Pantas Pimpin Kaltim

Selasa, 16/01/2018

Salehudin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Saleh: AnNur Pantas Pimpin Kaltim

Selasa, 16/01/2018

logo

Salehudin

TENGGARONG – Politisi senior Golkar Kukar, Salehudin pasangan calon Andi Sofyan Hasdam-Nusyirwan Ismail (AnNur) pantas memimpin Kaltim lima tahun ke depan. Baik Sofyan maupun Nusyirwan memiliki segudang pengalaman dan berwawasan sangat luas. 

“Sofyan cukup senior di pemerintahan dan akademisi tulen. Sofyan berkiprah di rumah sakit hingga wali kota dua periode dan kiprah ini diikuti oleh istrinya. Ini realita figur pilihan tanpa rekayasa,” kata Saleh kepada Koran Kaltim, belum lama ini. 

Begitu pula dengan Nusyirwan. Menurut mantan Ketua DPRD Kukar ini, Nusyirwan yang merupakan Wakil Wali Kota Samarinda memiliki pendukung yang tak sedikit. 

Buktinya, pada Pilgub 2008 lalu, Nusyirwan yang berpasangan dengan Heru Bambang meraih 280.949 suara atau 19,04 persen.

“Artinya ada tingkat kepercayaan rakyat Kaltim pada Nusyirwan yang merupakan tokoh yang tidak banyak bicara namun pekerja serta asli dari Samarinda, Kaltim,” sebutnya.

Saleh akan mengerahkan pendukungnya untuk memenangkan pasangan AnNur. 

“Saya yang terpilih dengan 7.880 suara dan akan mengkali dua untuk pasangan ini. Itu sumbangan saya,” pungkas anggota DPRD Dapil Hulu Mahakam ini. (hei)


Saleh: AnNur Pantas Pimpin Kaltim

Selasa, 16/01/2018

Salehudin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.