Selasa, 16/01/2018

Besok, Hasil Tes Kesehatan Diumumkan

Selasa, 16/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Besok, Hasil Tes Kesehatan Diumumkan

Selasa, 16/01/2018

SAMARINDA – Komisoner KPU Kaltim, Rudiansyah mengatakan hasil tes kesehatan pasangan calon (Paslon) di Pilgub Kaltim 2018-2023 akan diumumkan Rabu (17/1) besok.

Hasil tes itu akan diterima KPU Kaltim, dari tiga lembaga independen yakni Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Selasa (12/) malam ini.  “Rabu pagi  kita mengelar rapat pleno terbuka untuk penyampaian hasil penelitian syarat pencalonan para paslon di hasil tes kesehatan dari tiga lembaga tersebut,” kata Rudi.

Dalam pengumuman tes tertulis tersebut, KPU Kaltim akan mengundang Bawaslu Kaltim, para  paslon, dan partai pengusung.

Selanjutnya, pada 18-20 Januari adalah tahapan perbaikan. “Kami berharap berkas paslon yang tidak lengkap agar mengganti pada 18-20,”imbuhnya.

Adapun empat paslon Pilgub Kaltim yang menjalali tes kesehatan, yakni Andi Sofyan Hasdam-Nusyirwan Ismail, Isran Noor-Hadi Mulyadi, Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat, dan pasangan Rusmadi-Safaruddin.

Selain mengumukan hasil tes kesehatan paslon Pilgub Kaltim, dalam waktu bersamaan juga akan diumumkan pasangan calon Pilbup Penajam Paser Utara. (sab)


Besok, Hasil Tes Kesehatan Diumumkan

Selasa, 16/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.