Partai Pengusung Isran-Hadi akan Konsolidasi Pemenangan


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 minggu yang lalu     208 kali
img Suriadi

TENGGARONG – Partai koalisi pengusung Isran Noor-Hadi Mulyadi sebagai gubernur dan wakil gubernur Kaltim akan melakukan konsolidasi gabungan, untuk memenangkan pasangan itu di Kutai Kartanegara. 

Ketua DPD PKS Kukar, Suriadi mengatakan konsolidasi lintas partai pendukung itu akan dilakukan dalam waktu dekat. “Sementara sosialisasi pemenangan terkoodinir di wilayah, yang nanti akan diturunkan ke masing-masing daerah,” kata Suriadi kepada Koran Kaltim, kemarin.

Namun belum ditentukan di mana posko pemanangan Isran-Hadi di Kukar. Masalah itu akan dirembukkan bersama Gerindra dan PAN. “Posko sementara di masing-masing kantor partai,” ungkapnya.

Ketua DPC Gerindra Kukar Rudiansyah menyebutkan pihaknya sudah melakukan rapat internal dan segera mungkin akan melakukan rapat konsolidasi bersama partai koalisi.

“Kami bersama terus bergerak bahkan jika ada yang ingin ikut serta memenangkan Isran-Hadi tapi tanpa harus lewat partai politik kami berikan ruang seluasnya. Tujuannya satu, Isran-Hadi menjadi kemenangan rakyat dan bangkitnya kedaulatan SDA Kaltim,” sebutnya.

Isran-Hadi diklaim sosok yang tepat memimpin Kaltim karena berpengalaman serta memiliki wawasan luas. (hei)


baca LAINNYA