Senin, 08/01/2018

Nasdem: SK Sofyan-Nusyirwan Sah

Senin, 08/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Nasdem: SK Sofyan-Nusyirwan Sah

Senin, 08/01/2018

SAMARINDA – Beredarnya surat keputusan (SK) dari DPP NasDem bernomor 272-kpts/DPP-NasDem/XII/2017 untuk pasangan Andi Sofyan Hasdam-Nusyirwan Ismail di kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Kaltim 2018-2023 dibenarkan oleh Sekretaris DPW NasDem Kaltim, Fatimah Asyari.

SK tersebut diteken langsung oleh Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh, dan Sekjen DPP Nasdem Johnny G Plate pada 31 Desember 2017. “Benar suratnya itu.” kata Fatimah, Senin (8/1).

Meski surat sudah keluar, dirinya belum bisa memastikan akan mendaftarkan diri ke KPU Kaltim. Sebab SK dari Partai Golkar belum keluar untuk pasangan Sofyan-Nusyirwan. 

Diketahui KPU Kaltim membuka pendaftaran mulai 8-10 Januari 2018. “Soal pendaftran  ke KPU, kita belum ada rencana, sebab Golkar belum mengeluarkan SK,” ujar Fatimah.

Informasi yang dihimpun Koran Kaltim, akan ada empat pasangan calon di pemilihan lima tahunan tersebut. Partama untuk pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi, dengan partai koalisi, Partai Gerindra, PKS dan PAN. Kedua pasangan Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat. Partai Koalisi, Partai Demokrat, PPP dan PKB.

Ketiga pasangan Rusmadi-Safaruddin dengan partai koalisi, PDIP dan Partai Hanura. Terahir pasangan Andi Sofyan Hasdam-Nusyirwan Ismail yang diusung Golkar dan NasDem. (sab)


Nasdem: SK Sofyan-Nusyirwan Sah

Senin, 08/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.