Musda HKTI Kaltim akan Dihadiri Prabowo


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     4 bulan yang lalu     6.219 kali

SAMARINDA – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kaltim akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV. Pergantian Ketua HKTI Kaltim periode 2017-2022 akan dibicarakan dalam Musda ini. Makmur HAPK akan menjadi kandidat terkuat, sebab mantan Bupati Berau ini adalah calon tunggal yang ditunjuk oleh Ketua HKTI Kaltim Achmad Husry yang masa jabatannya sudah berakhir.

“Makmur adalah calon kuat untuk memimpin HKTI Kaltim, sebab saat ini beliau adalah calon tunggal yang ditunjuk oleh Achmad Husry,”kata Ketua Panitia Musda IV HKTI Kaltim, Rina Laden Mering, saat ditemui di kantor Gubernur, Selasa (12/12).

Kunjungan ke kantor Gubernur ini untuk menemui Awang Faroek untuk membuka Musda. Musda rencananya akan digelar pada 15-16 Desember 2017 di Hotel Selyca Mulya, Samarinda dan dihadiri Ketua HKTI Pusat Fadli Zon, Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) HKTI Pusat, Prabowo Subianto, Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin serta pengurus HKTI Kaltim, kabupaten/kota dan lainya. 

“Kami berharap, Musda HKTI Kaltim ke-IV yang akan digelar pada Jumat ini, di Hotel Selyca Mulya, semua undangan yang kita undang bisa hadir. Musda nanti juga akan dirangkai dengan diskusi antara pengurus HKTI,” tambahnya.

Awang Faroek berharap kepada pengurus yang baru nanti, bisa memperlus program HKTI di bidang pertanian karet.(sab)


berita TERKAIT


baca LAINNYA