Jumat, 20/04/2018

Songsong Pemilu, KPU Berau Gelar Seni Budaya

Jumat, 20/04/2018

Ketua KPU Berau, Roby Maulana

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Songsong Pemilu, KPU Berau Gelar Seni Budaya

Jumat, 20/04/2018

logo

Ketua KPU Berau, Roby Maulana

KORANKALTIM.COM, TANJUNG REDEB – Satu tahun jelang Pemilu serentak pada 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Berau memiliki cara unik menyambutnya. Mereka akan menggelar Gerakan Sadar Pemilu (GSP) dimana seluruh partai politik (parpol) peserta Pemilu 2019 diajak untuk mengikuti kegiatan yang mereka gagas.  Nantinya setiap parpol harus mengirimkan 10 perwakilan mereka dan datang menggunakan baju parpol masing-masing.

Ketua KPU Berau Roby Maulana menjelaskan, kegiatan ini akan berlangsung di halaman Gedung Kakaban Aquatic dari pukul 13.00 Wita sampai selesai Sabtu (21/4) siang ini. "Kami ingin memberikan pemahaman kepada seluruh peserta Pemilu untuk selalu menjaga silaturahmi yaitu caranya dengan menggelar seni budaya seperti ini," kata Roby kepada KoranKaltim.com Jumat (20/4) pagi tadi.

Acara diisi dengan tarian dalling daru IKKB, tarian Kung Kemul/PDKT, Lamuba dan Karang -Karangan.  Ada pula sambutan Bupati Berau dan ketua KPU serta penyampain visi misi masing-masing parpol peserta pemilu 2019 dilanjutkan dengan penyerahan bendera Parpol secara simbolis ke 20 Parpol sebagai peserta Pemilu 2019.

“Yang pasti seluruh parpol tidak boleh membawa alat peraga kampanye dan  tidak boleh kampanye terkait Pilgub 2018. Nantinya ada juga  pelepasan balon yang ditujukan kalau kita sudah benar-benar siap untuk menyambut Pemilu tahun 2019," sebut Roby. (ind)


Penulis : Indra

Editor : Aspian

Songsong Pemilu, KPU Berau Gelar Seni Budaya

Jumat, 20/04/2018

Ketua KPU Berau, Roby Maulana

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.