Jaang-Ferdian Sapa Warga Gunung Tabur


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2 minggu yang lalu     249 kali
img

TANJUNG REDEB - Seribuan massa pendukung calon gubernur dan wakil gubernur, Syaharie Jaang- Awang Ferdian Hidayat, meramaikan hiburan rakyat yang digelar di Tanjung Redeb, Minggu (1/4) malam. Acara hiburan di Lapangan Bola Kecamatan Gunung Tabur disesaki warga yang ingin menyaksilan hiburan rakyat yang dimeriahkan oleh  Mustika Duta liga Dangdut Kaltim, Ari Bintang Pantura dan Kesenian Tradisonal Madihin, John Tralala.

Tak cuma hiburan, acara yang digelar terbuka itu sekaligus dimanfaatkan pasangan ini untuk melantik tim pemenangan Jaang-Ferdian di Kabupaten Berau. 

“Saya bangga dengan antusias warga Berau saat ini yang begitu luar biasanya. Kami berharap hiburan ini bisa benar-benar menyentuh hati masyarakat dengan memahami visi dan misi yang kami miliki jika dipercayakan memimpin Kaltim lima tahun ke depan,” ungkap Awang Ferdian.

Selain itu, Awang Ferdian berharap agar tim pemenangan serta roda partai pendukung bisa bergerak dan memberikan hasil yang memuaskan pada saat pemilihan, 27 Juni 2018. 

Dalam pidatonya, Awang Ferdian tak lupa mengucapkan terimakasih  kepada Ketua PPP Berau, H Ahmad Rifai yang juga merupakan mantan Wakil Bupati Berau yang hadir secara langsung pada acara tersebut.

“Apa yang kami lakukan saat ini bukan sekedar janji, namun sebagai bukti yang akan kami lakukan jika dipercaya nanti,” kata Awang Ferdian. (ind)

berita TERKAIT


baca LAINNYA