Jumat, 02/03/2018

Besok, Paslon AnNuR Daftar Ulang Ke KPU Kaltim

Jumat, 02/03/2018

Andi Sofyan Hasdm-Rizal Effendy

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Besok, Paslon AnNuR Daftar Ulang Ke KPU Kaltim

Jumat, 02/03/2018

logo

Andi Sofyan Hasdm-Rizal Effendy

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA- Sabtu besok, Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Nomor Urut 1 Andi Sofyan Hasdm-Rizal Effendy (AnNuR) melakukan daftar ulang ke KPU Kaltim di Jalan Basuki Rahmad, Samarinda. 

Pendaftaran ulang tersebut dilakukan partai pengusung dari Golkar dan Nasdem menyusul meninggalnya almarhum Nusyirwan Ismail. 

Berdasarkan aturan PKPU Nomor 3 Tahun 2017, partai pengusung yang salah satu  pasangannya meninggal dunia harus mencari penganti. Pergantian tersebut hanya dijatah selama tujuh hari pasca meninggalnya calon tersebut.

Sebelumnya Sofyan Hasdam berpasangan dengan mantan Wakil Walikota Samarida tersebut.

"Sabtu besok, Jam 10:20 Wita kita akan berjalan kaki mulai dari kediaman alm pak Nus menuju KPU Kaltim untuk meneruskan dan melanjutkan perjuangan pak Nus," kata Ketua Tim Pemenangan ANNUR M Husni Fahruddin. siang tadi.

Sekretaris KPU Kaltim Sarifuddin Rusli membenarkan hal tersebut.

"Benar besok,  paslon 1 akan mendaftar ke KPU. Jadwalnya sudah kami terima lewat WhaatsAPP dari tim AnNuR. namun surat resmi belum kita terima,"kata dia.

Titik Kumpul sebelum dan sesudah ke KPU Kaltim :

- Jam 10.00 silaturahmi dan mohon doa restu dengan keluarga besar Alm H Nusyirwan Ismail di Jalan Basuki Rahmat Samarinda.

- Jam 10.20 berjalan kaki menuju KPU Kaltim.

- Jam 11.30 selesai dari KPU prov Kaltim kemudian berjalan kaki menuju kuburan Muslimin untuk berziarah kepada Alm H Nusyirwan Ismail.

- Jam 12.30 kembali ke rumah keluarga Besar Alm H Nusyirwan Ismail dan sekaligus membubarkan diri ke rumah masing-masing.


Reporter : Sabri

Editor : Bambang Irawan

Besok, Paslon AnNuR Daftar Ulang Ke KPU Kaltim

Jumat, 02/03/2018

Andi Sofyan Hasdm-Rizal Effendy

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.