Senin, 19/02/2018

Nusyirwan Pilih Perbanyak Kampanye Dialogis

Senin, 19/02/2018

Nusyirwan Ismail

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Nusyirwan Pilih Perbanyak Kampanye Dialogis

Senin, 19/02/2018

logo

Nusyirwan Ismail

BALIKPAPAN - Calon Wakil Gubernur Kaltim, Nusyirwan Ismail mengaku lebih mengutamakan kampanye dialogis serta tatap muka dengan masyarakat ketimbang kampanye rapat umum terbuka. 

Kampanye tatap muka dilakukan karena dianggap efektif untuk mensosialisasikan visi misi serta program kerja kepada masyarakat.

“Kita terus berkeliling ke masyarakat, lebih banyak dialogis mengapa karena kami sudah menyusun visi misi dan program kerja,” ungkapnya saat menghadiri pembukaan Muscab IV Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) di Balikpapan belum lama ini.

Dia menjelaskan ada lima program kerja yang menjadi prioritas, diantaranya sehat masyarakat, sehat pendidikan, sehat ekonomi dan investasi, sehat lingkungan hidup dan ekologi serta sehat pemerintahan. “Jika semuanya bisa dilaksanakan tentu manfaatnya akan sangat besar,”ucapnya.

Untuk memenangkan suara di Kota Balikpapan, Nusyirwan mengaku sudah melakukan komunikasi ke sejumlah tokoh di Kota Minyak.

“Kita sudah mendatangi tokoh salah satunya di Balikpapan seperti pak Rizal Effendi serta tokoh sentral yang berpengaruh di Balikpapan tokoh paguyuban partai, lintas partaipun kami datangi untuk menjelaskan maksud baik kami,” jelasnya.

Di lokasi yang sama Ketua DPC Partai Nasdem Balikpapan, Redy Asmara tengah menunggu instruksi dari tim pemenangan pasangan calon Andi Sofyan Hasdam-Nusyirwan. 

“Saya sebagai Ketua partai tentu mendukung orang yang diusung. Sekarang masih tahap pemetaan untuk ketua pemenangan dipegang dari Golkar jadi Nasdem ikut saja, kalau tidak salah pak Rahmad Mas’ud ketuanya kami masih tunggu instruksi selanjutnya,” tandasnya. (yud)


Nusyirwan Pilih Perbanyak Kampanye Dialogis

Senin, 19/02/2018

Nusyirwan Ismail

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.