Isran Sebut Nomor 3, Nomor Keramat


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2 bulan yang lalu     1.388 kali
img Pengundian nomor urut paslon yang digelar KPU Kaltim, Selasa (13/2) di Hotel Mesra Internasional, Samarinda. (Foto: sabri/korankaltim.com)

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA – Selasa pagi (13/2) kemarin, di Hotel Mesra Internasional Samarinda, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (paslon) calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim 2018-2023. 

Dalam pengundian tersebut, Paslon Andi Sofyan Hasdam-Nusyirwan Ismail (AnNur) mendapat nomor urut 1. Sementara nomor urut 2 didapat paslon Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat (JaDi). Nomor 3 didapat oleh paslon Isran Noor-Hadi Mulyadi. Dan terahir, nomor urut 4 disandang oleh paslon Rusmadi Wongso-Safaruddin.

Ditemui usai pengundian nomor urut, cagub Isran Noor menilai, nomor urut 3 adalah nomor urut keramat.

“Nomor itu sudah diberikan oleh Allah. Dan menurut keterangan para ahli, nomor tiga adalah nomor keramat. Dan nomor keramat itu tidak ada tandinganya,”kata Isran.

Diakuinya nomor urut tiga adalah nomor keberutunganya ketika dirinya memenangkan pertarungan pemilihan bupati di Kutai Timur beberapa tahun yang lalu.

 “Dengan nomor tiga saya pernah memenangkan sebagai bupati,” tandasnya.


Reporter : Sabri

Editor: Firman Hidayat

berita TERKAIT


baca LAINNYA