Deklarasi Jaang- Ferdian Bakal Dihadiri 10 Ribu Pendukung


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     1 minggu yang lalu     554 kali
img Jaang- Ferdian

SAMARINDA - Tim pemenangan Syaharie Jaang - Awang Ferdian bergerak cepat. Setelah mendeklarasikan relawan,  yakni Koalisi Bersama Rakyat (Kobar)  dan Koalisi Wanita Hebat (Kiswah), Minggu (11/2) agenda selanjutnya Rabu (14/11) besok akan dilaksanakan deklarasi JADI (Jaang - Ferdian).

“Deklarasi pasangan JADI dilaksanakan di parkir Stadion Madya Sempaja mulai pukul 13.00 Wita,” ujar Manajer Kampanye di Tim Pemenangan JADI, Achmad Sukamto.

Deklarasi ditargetkan dihadiri 10 ribu orang pendukung dan simpatisan, serta anggota dan pengurus partai pengusung dan pendukung.

Seperti diktehui pasangan ini diusung Partai Demokrat, PPP,  PKB. Sementara ada dua partai pendukung, yakni PBB dan Perindo.

Sukamto menyebutkan, sejumlah pimpinan pusat partai akan hadir dalam acara nanti. Dijadwalkan Ketua Umum PPP Romahurmuzy akan hadir ke Samarinda untuk mendukug sukses deklarasi.

Pada kesempatan itu, mereka juga akan menyampaikan pidato politik, selain orasi oleh Jaang dan Ferdian. 

Sukamto menambahkan, pihaknya memilih melaksanakan deklarasi sebelum masa kampanye yang dimulai pada 15 Februari. “Jadi setelah deklarasi, seluruh unsur di tim JADI bisa bergerak lebih cepat,” ujar anggota DPRD Samarinda dari PArtai Demokrat ini.

Selanjutnya, Selasa (13/2) hari ini,  Jaang dan Ferdian akan menghadiri pencabutan nomor urut keempat paslon peserta Pilkada Kaltim 2018 di Hotel Mesra Samarinda. 

Sore harinya, tim pemenangan termasuk dari seluruh kabupaten/kota akan menghadiri rapat koordinasi (rakor) di Hotel Bumi Senyiur. “Rakor ini untuk pemantapan langkah dan strategi memenangkan JADI,” jelas Sukamto.

Ia juga menjelaskan, Jaang dan Ferdian terus memantapkan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat. Terakhir dilakukan dengan warga di Kutai Barat dan Balikpapan. (kk)


baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
10 jam yang lalu | dibaca 2.851 kali
img