Selasa, 23/01/2018

Hanura Berau Siap Menangkan Rusmadi-Safarudin

Selasa, 23/01/2018

Rusmadi Wongso foto selfie bersama Ketua Hanura Berau Feri Haryadi (Foto : Indra/Korankaltim.com)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Hanura Berau Siap Menangkan Rusmadi-Safarudin

Selasa, 23/01/2018

logo

Rusmadi Wongso foto selfie bersama Ketua Hanura Berau Feri Haryadi (Foto : Indra/Korankaltim.com)

TANJUNG REDEB - Ketua Penngurrus Cabang Partai Hanura Kabupaten Berau, Feri Haryadi menegaskan dirinya bersama para kader siap memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Rusmadi Wonngso – Safaruddin di daaeraah itu.

Tekad ini keluar atas dasar keingin secara pribadi dan kesolidan Partai Hanura Berau selaku partai pendukung bersama Partai PDI Perjuangan.

 “Tidak ada kata lain selain memenangkan Rusmadi-Safarudin dan itu komitmen kami selaku kader. Yang pasti, pasangan calon ini kami anggap sangat layak memimpin Kaltim lima tahun ke depan. Selain memiliki jiwa pemimpin, mereka memiliki pengalaman dimasing-masing bidang sebelum maju, ”terang Feri kepada Koran Kaltim, Selasa (23/1).


Seperti diketahui, Rusmadi-Safaruddin bertaung dalam pemiihan gubernur (pilgub) semata-mata tergerak untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kaltim, utamanya menyangkut kesejahteraan dan perbaikan infrastruktur yang masih jauh tertinggal dengan provinsi lainnya. 

"Sesuai slogan yang dibangun, kami ingin mewujudkan Kaltim Bermartabat, semoga benar-benar bisa membawa perubahan untuk masyarakat. Dan ini menjadi komitmen Kedua Paslon beserta Parpol pendukung saat ini,” tambahnya.

Sedangkan untuk tim pemanangan, direncanakan dalam waktu dekat akan dideklarasikan di Berau. Yang pasti, tim pemenangan nanti ada beberapa tokoh politik di luar PDI Perjuangan dan Hanura yang siap bergabung. 

“Sudah ada beberapa tokoh politik senior di Berau yang siap bergabung dan siap memenangkan,” pungkasnya.

Penulis: Indra

Editor: Firman Hidayat

Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.