Jika Masih Berpeluang, Masyarakat Berau Ingin Perjuangkan Makmur


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     3 bulan yang lalu     3.119 kali
img Sekelompok pemuda mengatasnamakan Suara Masyarakat Kabupaten Berau saat menggelar jumpa wartawan menyikapi peluang Makmur HAPK.

TANJUNG REDEB -Sekelompok pemuda mengatasnamakan Suara Masyarakat Kabupaten Berau menyatakan sikap dukungannya terhadap Makmur HAPK diusung sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kaltim. Mereka berharap, Makmur mendapat kesempatan terlebih dari Partai Golkar yang membesarkan Makmur ke kancah politik Kaltim.

Menurutnya, Makmur bisa diterima oleh seluruh kalangan terlebih pengurus Golkar di tingkat kabupaten/kota di Kaltim. Mereka juga menyayangkan dukungan partai beringin yang tidak mengakomodasi Makmur sebagai kandidat.

"Kami menganggap, pak Makmur siap jika diberikan amanah dari DPP Golkar menjadi calon Gubernur Kaltim dan Pak Makmur siap mencari padangan yang ideal, disukai dan dicintai masyarakat Kaltim," kata Kordinator Suara Masyarakat Berau, Kadek Ardi dalam jumpa persnya, Selasa (9/1) di Hotel Grand Parama, Berau.

Dia meminta usulan ini bisa menjadi perhatian bersama khususnya pengurus Golkar di Kaltim. Sehingga, dukungan terhadap calon yang diusung Partai Golkar bisa mendapatkan suara yang datangnya dari kesadaran karena mengetahui latar belakang Makmur HAPK. Kadek yakin jika Makmur diusung, Golkar akan menang mutlak.

Atas ungkapan Ketua DPD Golkar Berau yang menyatakan, tidak majunya pak Makmur karena menjadi keinginannya ditanggapi dingin oleh Kadek. Setidaknya ungkapan ini membuat rasa sedikit tidak nyaman. Menurut Kadek, pak Makmur sangat siap jika SK dari DPP Golkar menunjuknya.(ind)

berita TERKAIT


baca LAINNYA