Pilih Sofyan-Nusyirwan, Makmur Akan Curhat Lewat Tulisan

Selasa, 09/01/2018

logo

 

SAMARINDA – Terpilihnya pasangan Andi Sofyan Hasdam-Nusyirwan Ismail oleh Partai Golkar dan Nasdem pada kontestasi Pilgub Kaltin 2018-2023 menggugah kandidat lainnya, Makmur HAPK. Mantan Bupati Berau dua periode ini berencana akan membuat tulisan.

 

Belum diketahui pasti tulisan apa yang akan dibuat oleh mantan bakan calon wakil gubernur (Bacagub) Kaltim dari partai berlambang pohon beringin tersebut. Namun yang pasti Makmur akan membuat tulisan atas terpilihnya Sofyan-Nusyirwan.

 

"Saya akan buat tulisan. Besok saya kirimkan listnya. Saat ini baru saya ketik, " kata Makmur saat dihubungi media ini, Selasa (9/1).

Intinya tulisan yang akan disampaikan Makmur seputar mempertanyakan terpilihnya pasangan Sofyan-Nusyirwan.

Diakuinya tulisan itu dibuat sebagai penegasan agar kader Partai Golkar seantero Benua Etam tahu sikap yang akan dilontarkan ke publik atas tidak terpilihnya dirinya.

 

“Itu saya lakukan agar semua orang tahu, apa sikap saya di Pilgub,” sebut Ketua Harian Golkar Kaltim ini.

 

Diketahui, selain Sofyan-Nusyirwan yang dipastikan akan bertarung di Pilgub Kaltim, juga ada tiga kontestan lain di pemilihan lima tahunan tersebut, yakni Isran Noor-Hadi Mulyadi yang diusung Partai Gerindra, PKS dan PAN dengan jumlah 14 kursi.

 

Selanjutnya, Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat yang diusung Partai Demokrat, PPP dan PKB dengan total 12 kursi.

 

Terakhir, pasangan Rusmadi-Safaruddin yang diusung PDI Perjuangan dan Hanura dengan total 14 kursi. (sab)

Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.