Minggu, 07/01/2018

Besok, Mustaqim-Sofyan Deklarasi dan Daftar ke KPU

Minggu, 07/01/2018

MUSTAQIM-SOFYAN NUR

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Besok, Mustaqim-Sofyan Deklarasi dan Daftar ke KPU

Minggu, 07/01/2018


PENAJAM - Setelah berhasil memenuhi persyaratan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mustaqim-Sofyan Nur akan mendaftarkan diri pada Senin (8/1) hari ini ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.


Mustaqim-Sofyan dipastikan akan diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki total enam kursi di parlemen.


Ditemui pada Minggu (7/1) hari ini, Mustaqim mengatakan dengan mendapatkannya dukungan dari tiga partai, dirinya akan segera melaksanakan deklarasi di gedung Graha Pemuda Kilometer 9 Kelurahan Nipah-Nipah. Selanjutnya Mustakqim-Sofyan dan para pendukungnya akan berjalan kaki menuju  Kantor KPU untuk mendaftarkan diri.


"Sebagai langkah awal akan mendaftar di hari pertama, diawali dengan berkumpul di gedung Graha, setelah salat Zuhur habis itu kami ke KPU," ungkap Mustaqim.


Penulis   : Erwin

ditor      : Supiansyah


Besok, Mustaqim-Sofyan Deklarasi dan Daftar ke KPU

Minggu, 07/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.